Pages

Kamis, 19 Januari 2012

BII Tunjuk IBM Sebagai Implementor Sistem Cash Recycling Management

Pada hari Rabu (18/1), PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII) mengumumkan penunjukkan IBM sebagai implementor sistem Cash Recycling Management di jaringan Cash Deposif Machine (CDM) BII. Implementasi sistem terbaru ini dilakukan dengan tujuan untuk meningkatkan kepuasan nasabah yang telah mencapai angka satu juta, memperluas jaringan, serta menawarkan fungsional dan pengalaman perbankan yang lebih baik.

Berbeda dengan CDM sebelumnya, solusi IBM Cash Recycling Management mampu melayani penyetoran dan penarikan uang tunai dalam satu mesin yang sama. Nasabah dapat melakukan penyetoran dan penarikan kapan saja melalui CDM yang tersebar di 50 lokasi strategis. Setiap proses transaksi akan tercatat ke rekening nasabah secara real-time, sehingga menambah manfaat bunga dari setoran tersebut.

BII CDM mampu menerima 99 lembar uang dalam satu kali penyetoran dengan jumlah transaksi maksimal sebesar Rp20 juta per hari per kartu. Nasabah dapat melakukan penyetoran ke rekening sendiri ataupun ke rekening orang lain, asalkan lembaran uang yang dimasukkan ke CDM masih dalam keadaan rapi, tanpa lipatan, sobekan, lubang, klip, ataupun dalam kondisi berkerut.

BII sendiri merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia yang memiliki 346 cabang lokal dan tiga cabang di luar negeri. BII telah menyiapkan 1.100 ATM yang terkoneksi dengan lebih dari 20.000 ATM yang tergabung dalam jaringan ATM Prima, ATM Bersama, ALTO, Cirrus, dan 3.500 ATM Maybank di Malaysia dan Singapura.




Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More