Pages

Kamis, 05 Januari 2012

LG mengeluarkan LG Optimus 2

Tidak semua orang ingin memiliki smartphone Android dengan harga yang mahal. Setidaknya itulah pasar yang dituju oleh LG Optimus One. Akan tetapi, sangat disayangkan, saat ini LG Optimus One sudah hampir tidak bisa ditemukan di pasaran.


Untuk mengantisipasi permintaan pasar, LG mengeluarkan sang penerus LG Optimus One. Sang penerus tersebut diberi nama LG Optimus 2 (ingat, bukan LG Optimus 2x) dengan nama seri AS680. Jika penasaran, Anda dapat membuka website resmi LG mobile di ink ini. Semoga saja saat mendarat di Indonesia, harga pasarannya tidak lebih mahal dari LG Optimus One.

Smartphone dengan sistem operasi Android Gingerbread ini menggunakan layar dengan dimensi 3,2 inci yang memiliki resolusi 320 x 480 pixel. Prosesor yang dipasangkan memiliki kecepatan 800 MHz. Sebuah kamera dengan resolusi 3,2 megapiksel pun sudah dapat ditemukan di perangkat ini. LG pun menjanjikan bahwa smartphone ini akan hidup lebih lama karena baterai yang dipasangkan memiliki kapasitas 150 mAH. Kita tunggu saja smartphone ini saat mendarat di Indonesia



Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More