Pages

Selasa, 10 Januari 2012

Lumia 900, Ponsel 4G LTE Pertama Nokia

Lumia 900 (nokia)
Jakarta - Nokia akhirnya membuka tabir Lumia 900. Ya, seperti yang telah diprediksikan sebelumnya, Lumia 900 adalah ponsel pertama Nokia yang mengusung konektivitas 4G LTE (Long Term Evolution).

Bertempat di panggung Consumer Electronics Show (CES) 2012 di Las Vegas, AS, Nokia memperkenalkan ponsel andalannya yang dibundel dengan operator AT&T tersebut.

Dari segi tampilan, Lumia 900 memiliki lebar layar 4,3 inch clearblack Amoled display. Warna yang ditawarkan hanya dua, hitam dan cyan yang kebiru-biruan.

Sama seperti 'saudaranya' -- Lumia 800, 710, dan N9 -- Lumia 900 juga dibungkus dengan bahan polycarbonate sehingga diklam mantap digenggam dan elegan kala dipandang.

Dari sisi dapur pacu, perangkat ini terlihat cukup menjanjikan lantaran dibenamkan dengan prosesor berkekuatan 1,4 GHz, konektivitas 4G LTE, baterai 1830 mAh, internal storage 16 GB, serta 512MB RAM.

Kamera berkemampuan 8 megapixel melengkapi fitur dari ponsel yang belum diungkap harganya itu. Nah, kamera ini pun disebutkan bukan kamera sembarangan, lantaran sudah menggunakan lensa carl zeiss 28mm f/2.2 di bagian belakang dan f/2.4 wide-angle untuk bagian depan.

Belum disebutkan kapan tanggal pasti perangkat ini akan dirilis ke pasaran. Yang pasti, dalam keterangan resminya, vendor asal Finlandia itu menyebut bahwa pasar seluler di AS akan menjadi yang pertama mencicipinya di bawah bendera operator AT&T.




Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More