Pages

Selasa, 10 Januari 2012

Yummy! Cokelat Planet dari Osaka

Yummy! Cokelat Planet dari Osaka
Foto: frominspiration.com Jakarta - Cokelat yang satu ini dibuat unik dan khusus buat penggila cokelat. Berbentuk planet-planet dalam sistem tata surya. Ada Venus, Bumi, Saturnus hingga Uranus. Semuanya sama persis seperti aslinya. Mau mencicipi?

Siapa yang tak suka cokelat? Hampir sebagian besar orang di dunia menyukai penganan yang satu ini. Tak heran kalau kepopuleran cokelat tak kalah dengan dunia fashion. Dari waktu ke waktu cokelat pun mengalami berbagai inovasi, mulai dari bahan pembuat, isian, hingga tampilannya.

Salah satu cokelat yang unik adalah cokelat buatan L'eclat. Produsen cokelat asal Osaka, Jepang ini telah membuat "Chocolate Planet" sejak tahun 2007 silam. Seperti namanya, cokelat buatan L'eclat berbentuk menyerupai planet-planet dalam sistem tata surya. Mulai dari Markurius, Venus, Bumi, Mars, Jupiter, Saturnus, Uranus, Neptunus. Kini dalam produksi terbarunya mereka telah menghilangkan planet Pluto.

Uniknya kesemua cokelat berbentuk planet itu dibentuk persis menyerupai aslinya. Tiap cokelat berbentuk bulat seperti kelereng dengan tampilan yang bersinar. Sesuai dengan nama L'eclat dalam bahasa Perancis yang juga berarti 'bersinar'. Untuk planet bumi berwarna biru dan semburat putih. Sedangkan Jupiter memiliki campuran warna merah, hitam, dan kekuningan yang cantik.

Semua ditawarkan dengan rasa yang berbeda-beda. Misalkan saja Venus memiliki rasa cream lemon, orange praline untuk Mars, atau vanilla untuk Jupiter. Agar konsumen tidak bosan, L'eclat juga selalu menciptakan rasa baru untuk tiap-tiap jenis planet. Wah, asyik kan?

Chocolate Planet merupakan cokelat premium yang dijual cukup eksklusif di outlet L'eclat yang ada di Rihga Royal Hotel, Osaka. Cokelat tersebut dibuat dari campuran white chocolate dan dark chocolate serta beberapa campuran rasa buah-buahan. dikemas dalam sebuah boks mewah dan ditawarkan tiap 3 buah, 5 buah, dan 8 buah. Satu boks Chocolate Planet dihargai ¥1,200 - ¥3200 atau sekitar Rp 146.400,00 - Rp 390400,00 per boks.

Selain Chocolate Planet, L'eclat juga memiliki produk cokelat lainnya yang tak kalah unik seperti cokelat meteorit, bon bon, dll. Nah, kalau jalan-jalan ke Jepang tak ada salahnya membeli Chocolate Planet ini sebagai oleh-oleh unik.




Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More