Pages

Rabu, 25 Januari 2012

'Mainan' Baru untuk Pengguna Instagram


Jakarta - Platform berbagi musik SoundCloud, tengah merayakan pencapaian 10 juta pengguna. Terkait perayaan ini, mereka merilis sebuah 'mainan' baru bagi pengguna Instagram.


Adalah Story Wheel, fitur baru yang diracik oleh 2 karyawan SoundCloud di ajang hackathon tahun lalu. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk membuat slide-show bersuara dengan foto-foto Instagram mereka.

Layanan ini melekat di Instagram dan mempersilakan pengguna untuk memilih foto yang paling ia sukai guna dijadikan slide show. Agar lebih menarik, ia akan dilengkapi dengan voiceover yang dihasilkan dari SoundCloud.

Pertumbuhan pengguna SoundCloud bisa dikatakan melejit pada 6 bulan terakhir ini. Dilansir detikINET dari TechRadar, Selasa (24/1/2012), baru pada pertengahan tahun lalu ia dilaporkan mendapat 5 juta pengguna sejak perilisannya di tahun 2008.

Selain meraih pencapaian 10 juta user, aplikasi resmi SoundCloud juga sudah diunduh lebih dari 5 juta kali. Sepertinya, meroketnya pengguna SoundCloud terkait pelebaran sayap yang dilakukannya lewat pengintegrasian dengan Facebook baru-baru ini.
 
 
 

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More