Pages

Selasa, 17 Januari 2012

Mengintip Aksi Kaum Illuminati di The Secret World

The Secret World
Jakarta - Game The Secret World yang akan menceritakan sepak terjang kaum Illuminati akan segera dirilis. Lalu apa saja agenda kelompok tersebut?

Ada 3 fraksi yang bisa dimainkan dalam The Secret World, Dragon, Templar dan Illuminati. Tiap kelompok tersebut memiliki rencana yang berbeda untuk menguasai dunia.

Illuminati misalnya, menurut Joel Bylos, Lead Content Designer The Secret World kelompok ini akan dikendalikan oleh orang yang memiliki harta berlimpah, namun tidak diketahui identitasnya.

Dalam The Secret World kelompok ini diceritakan memiliki markas besar di New York, Amerika Serikat. Sedangkan anggotanya tersebar di berbagai negara di seluruh dunia.

Ketika memainkan fraksi ini, gamer akan menemui Dave Screed, pria yang akan menceritakan teori konspirasi Illuminati. Screed mengaku ia dan kekasih wanitanya adalah korban dari kelompok tersebut.

Penghubung gamer dengan kelompok Illuminati adalah Kirsten Geary, wanita cantik yang memang ditugaskan mencari talenta baru untuk menjalankan tugas-tugas rahasia.

Lalu apa saja misi yang akan dijalankan oleh pemain?

"Saat ini saya tidak bisa menjawab hal itu, namun yang jelas Illuminati terobsesi untuk memadukan ilmu sihir dengan teknologi," kata Bylos, seperti dikutip detikINET dari ign, Selasa (17/1/2012).

The Secret World, merupakan game yang coba mengungkap berbagai teori konspirasi di dunia melalui 3 fraksi berbeda. Meski saling berseteru namun tidak ada istilah baik atau jahat dalam game ini.

"Tak ada yang baik atau jahat dalam game ini. Hanya 3 kelompok yang memiliki kepentingan berbeda, bagi Illuminati kekuasaan adalah segalanya," tambah Bylos.




Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More