Pages

Kamis, 26 Januari 2012

Merasakan Sensasi Spa Unik di Dunia

detail berita
Gran Hotel Guadalpin Marbella Spa (Foto: Google)

PERAWATAN spa selalu menjadi cara ampuh mengusir stres. Bagi Anda penyuka spa, deretan spa unik berikut mungkin suatu saat dapat dicoba ketika Anda berkunjung ke negara-negara ini.

Jika ingin mencobanya, inilah beberapa spa yang dapat Anda coba seperti diulas spahotels.utell.com.

Spa air laut

Memanfaatkan air laut dengan menggunaan Vichy jet shower yang menyediakan hidroterapi di Dynamic Pool ini layak Anda coba suatu hari. Perawatan ini memfokuskan diri pada aquatic massage pada area tubuh untuk menciptakan sensasi berbeda. Usai di- massage, pengalaman Anda akan berlanjut pada area spa thermal di mana Anda dapat merasakan sauna dan steam untuk mendetoksifikasi kulit Anda agar lebih segar.

Selain spa air laut, tempat yang berada di Gran Hotel Guadalpin Marbella Spa
ini juga menyediakan perawatan lain yang menarik dicoba seperti winetheraphy dan chocotherapy selama 90 menit untuk body peeling dan body wrapping, sehingga tubuh Anda mengalami revitalisasi maksimal secara alami.

Spa ozon

Perjalanan di UK semakin menyenangkan ketika Anda merasakan spa ini. Spa yang merupakan perpaduan dari terapi ala Timur yang terinspirasi dari Yu Spa di Jepang ini menggunakan ozon di dalamnya.

Dalam spa ini, kandungan ozon berada di dalam kolam renang dan kolam air panas untuk memberikan relaksasi total. Anda pun bakal dimanjakan dengan pijatan yang menggunakan minyak alami dan campuran bahan-bahan dapur seperti kapur, jahe, kelapa yang membantu merevitalisasi dan meremajakan kulit Anda. Keistimewaan lainnya yang dapat dicoba yakni Elemis SOS Purifying di mana menggunakan masker belerang yang unik dari Jepang untuk membuat kulit lebih tenang, serta menetralisir minyak pada pori-pori. Perawatan ini dapat dicoba di Hotel Apex City Quay & Spa Dundee, UK.

Skandinavia sauna

Perawatan ini dapat meredakan stres yang menempel dalam seketika berkat uap panas lembap dan aroma menarik untuk membuat Anda rileks. Selain itu Anda pun bakal dimanjakan dengan latar musik menarik dan pencahayaan yang membuat mood kembali terdongkrak.

Di luar itu, Anda pun dapat merasakan perawatan Oriel Eifel Fango Sauce yang menjajakan kombinasi dari bahan-bahan efektif yakni lumpur Fango, garam, dan minyak mineral. Ada pula Sea Creation facial yakni di mana perawatannya menggunakan kerang Cowrie yang dapat digunakan untuk memijat secara mujarab pada kulit. Khusus perawatan ini Anda dapat meraskaannya di Oriel House Hotel Leisure Club & Spa County Cork, Ireland.



Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More