Pages

Kamis, 26 Januari 2012

15 Menit, Pasta Palem Cafe Siap Disantap

detail berita
Salah Satu Jenis Pasta di Palem Cafe (Foto:Johan Sompotan/Okezone)
PASTA menjadi pilihan menarik bagi penikmat kuliner yang bosan mengonsumsi nasi. Variasi pasta dengan penyajian cepat salah satunya ditawarkan Palem Cafe.

Palem Cafe menyajikan varian pasta, yang pengolahannya hanya butuh waktu 15 menit dan siap disantap. "Bila konsumen datang ke tempat kita, paling lama 15 menit pasta sudah siap dinikmati," ucap Christine Hartati selaku Marketing Coordinator Palem Cafe kepada okezone di Central Park, Grogol, Jakarta Barat, belum lama ini.

Ia menambahkan, cita rasa pasta ala Palem Cafe cenderung Italian, dengan alasan cita rasa Asia sudah tersedia di banyak resto lain. Pasta diolah menggunakan bahan-bahan fresh ketika Anda memesan, dengan ragam topping yang menggiurkan.

"Kita lebih tekankan pada topping karena masyarakat Indonesia suka sekali pasta yang punya banyak ragam topping," tuturnya.

Beberapa varian pasta yang ditawarkan, antara lain hokkaido cheese cream soup pasta, mediteranian seafood tomato cream pasta, dan shabu-shabu boiled beef soup. Untuk menu cream sauce, ada pasta alfredo with chicken katsu sedangkan plain pasta, ada spaghetti vongole.


Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More