Pages

Rabu, 11 Januari 2012

Mobil Mercedes akan Dilengkapi Facebook

Mobil baru Mercedez (reuters)
Las Vegas, AS - Produsen mobil mewah Mercedes Benz akan memanjakan para konsumennya dengan layanan Facebook. Facebook dapat diakses melalui dashboard di beberapa model mobil Mercedes via layanan bernama mbrace2.

Mbrace2 adalah generasi kedua layanan berbasis cloud dari Mercedes Benz. Dengannya, pengguna bisa membaca update Facebook, membaca informasi dari Google ataupun menyimak berita terbaru.

Mbrace2 akan diluncurkan di mobil MY13-SL Class. Dikutip detikINET dari PCMag, Rabu (11/1/2011), layanan ini kemudian akan menjadi standar di beberapa seri Mercedes yang lain.

Mengakses Facebook di jalanan tentu tidak sama seperti di smartphone. Versi Facebook yang terdapat di mobil Mercedes pun fungsinya terbatas dan untuk keamanan, user tidak bisa menulis postingan selama mobil berjalan.

Mercedes mengklaim aplikasi Facebook di mobilnya didesain sedemikian rupa sehingga tak akan memecah konsentrasi pengemudi dan mengutamakan keselamatan. Aplikasi tersebut dibuat bersama Facebook selama 6 bulan.

"Sekarang karena mobil punya layar yang pintar, Anda akan berharap lebih banyak manufaktur membuat layar itu memungkinkan orang terkoneksi dengan teman," ucap Dan Rose, Facebook Vice President of Partnerships and Platform Marketing.




Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More