Pages

Kamis, 12 Januari 2012

MODENA Hadirkan Kompor Tanam 'Flush' Pertama di Indonesia

MODENA Hadirkan Kompor Tanam 'Flush' Pertama di Indonesia
Modena sebagai pelopor produk peralatan masak di Indonesia kembali mengeluarkan inovasi terbarunya. Kompor Plano Series dengan desain flush pertama di Indonesia ini tidak hanya bentuknya yang stylish tetapi juga canggih.

Aspek efisiensi dan fungsi kerap menjadi pertimbangan masyarakat modern saat ini dalam memilih produk. Terlebih yang berhubungan dengan produk sehari-hari di rumah. Selain keterbatasan ruang, kebanyakan hunian masyarakat perkotaan menuntut segalanya serba praktis dan modern. Oleh karena itu, tak salah jika Modena pun terus-menerus melakukan inovasi terhadap produk-produknya.

Sejak hadir 30 tahun silam, Modena telah mengeluarkan berbagai produk-produk peralatan masak berkualitas. Belum lama ini, Modena kembali meluncurkan produk kompor Plano Series dengan desain flush. Penggunaan desain 'flush' dalam produk kompor ini pun diklaim sebagai yang pertama di Indonesia. Diprediksi bakal menjadi trend terkini untuk kompor tanam.

Kelebihan desain 'flush' pada kompor Plano Series ini terletak pada penampang tunggu yang ada pada permukaan kompor. Pada desain 'flush', penampang tersebut kini tak lagi menonjol keluar melainkan sama rata dengan permukaan meja dapur.

Permukaannya yang sejajar dengan meja dapur tersebut membuat Anda lebih mudah memindahkan piranti masak. Caranya cukup dengan menggeser panci atau wadah memasak Anda ke meja, sehingga tenaga yang diperlukan untuk mengangkat panci atau wadah memasak dapat dikurangi.

Tiga lingkaran nyala api biru pada kompor berfungsi untuk memaksimalkan kinerja kompor Palano Series untuk menghasilkan panas yang kuat dan merata. Hal ini membuat proses memasak lebih cepat dan efisien. Selain itu tatakan tungkunya terbuat dari besi baja cor sesuai standard kompor juru masak profesional. Cast iron grid ini mampu menghantarkan panas lebih sempurna dan berkat karet tahan panas dan anti slip menjadikan tatakan tungku ini kokoh pada posisinya.

"Rangkaian produk Modena tidak hanya menekankan pada desain dan keandalan fungsi, tetapi juga keamanan dalam penggunaan," ujar Lanny Kurniawan, Customer Management Division Head, Modena Indonesia.

Oleh karena itu untuk keamanan pengguna, kompor ini dilengkapi dengan gas safety device yang dilengkapi thermocouple. Alat tersebut berfungsi sebagai sensor pengaman yang secara otomatis akan menghentikan suplai gas seketika setelah api padam secara tidak disengaja. Materi stainless steel di seluruh permukaan platnya juga menjadikannya tahan karat.

Kompor tanam Plano Series hadir dengan 3 tipe yaitu 4 tungku (Plano BH 3940), 3 tungku (Plano BH 3930) dan 2 tungku (BH 3720). Kompor ini dijual dengan kisaran harga Rp 2.000.000,00 - Rp 3.000.000,00 per unit.

Modena pun menyediakan service center yang tersebar di 26 kota di seluruh Indonesia yang jadi bagian dari service after sales mereka. Nah, tertarik untuk memiliki kompor canggih ini? Info lebih lanjut kunjungi www.modena.co.id.




Sumber 

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More