Pages

Rabu, 25 Januari 2012

Nokia Asha 300, Isi Gap Smartphone & Feature Phone

Nokia Ash 300 (sha/inet)
Jakarta - Jarak antara smartphone dan feature phone coba dihilangkan Nokia lewat kehadiran Asha 300. Bertempat di Kempinsky Ballroom, Jakarta, ponsel ini diperkenalkan dengan harga terjangkau.

Asha 300 mengusung visi Nokia untuk menghubungkan satu miliar pelanggan berikutnya pada internet. Tak pelak, koneksi 3G pun sudah bisa dinikmati lewat ponsel ini.

"Ini adalah ponsel 3G murah, kemudahan akses ke internet bagi pelanggan adalah tujuan kami," ujar Bob McDougall selaku Country Head Manager Nokia Indonesia, Rabu (25/1/2012).

Dengan hanya menggelontorkan uang Rp 1 juta, konsumen bisa mengantongi ponsel yang memadukan pengetikan di keypad dengan teknologi layar sentuh tersebut.

Tak cuma menjagokan konektivitas 3G, Nokia Asha 300 juga dibenamkan prosesor 1 GHz untuk memperkuat dapur pacunya. Termasuk juga kamera berkekuatan 5 megapixel untuk jeprat-jepret pemiliknya serta Nokia Browser.

Hadir di kesempatan yang sama, Peter Vesterbacka, Chief Marketing Officer Rovio. Ya, ponsel ini diklaim sebagai salah satu ponsel di kategorinya yang dilengkapi dengan game populer Angry Birds.

Kesempatan mendatangkan orang Rovio itu pun dimanfaatkan Nokia untuk mengajak developer lokal sharing sekaligus menimba ilmu.


Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More