Pages

Selasa, 17 Januari 2012

Pendiri Apple: Beberapa Fitur Android Ungguli iPhone

Steve Wozniak (cnet)
Jakarta - Bersama Steve Jobs, Steve Wozniak adalah pendiri perusahaan yang kini jadi raksasa teknologi, Apple. Namun jika Jobs dikenal benci dengan ponsel Android, tidak demikian halnya dengan Steve Wozniak.

Wozniak baru-baru ini mengakui handset Android telah mengalahkan iPhone dalam beberapa sektor. Wozniak memang memakai iPhone sebagai smartphone utama, tapi juga memakai Android dan memujinya cukup tinggi.

"Ponsel utamaku adalah iPhone. Aku suka dengan kecantikannya. Namun aku berharap iPhone dapat melakukan semua hal yang dilakukan ponsel Android-ku," kata Wozniak.

Wozniak bahkan menyatakan, fitur perintah suara Siri di iPhone 4S kadang kalah dengan perintah suara di Android yang mungkin lebih sederhana. "Kesuksesanku menggunakan Siri lebih rendah dibanding ketika aku memakai perintah suara di Android," katanya.

"Juga dalam soal navigasi, Android lebih bagus (ketimbang iPhone-red)," tambah pria murah senyum ini.

Wozniak juga mengaku menghormati Andy Rubin, pria yang memimpin divisi Android di Google. Namun meski memuji Android, Wozniak tetap merekomendasikan iPhone. Terutama bagi yang tak menyukai kompleksitas.

"Untuk jenis orang yang takut dengan kompleksitas, ini (iPhone-red.) adalah ponsel yang simpel digunakan dan melakukan apa yang Anda inginkan," pungkasnya, dilansir FoxNews dan dikutip detikINET, Selasa (7/1/2012).




Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More