Pages

Rabu, 25 Januari 2012

Pria Ini Nikahi Mayat Kekasihnya

Foto Chadil Deffy Menikahi Mayat Kekasihnya (Euro Pict)
Foto Chadil Deffy Menikahi Mayat Kekasihnya (Euro Pict)
BANGKOK - Mungkin tidak semua orang percaya dengan kata-kata sehidup semati dalam menjalin hubungan asmara. Namun seorang pria di Thailand berhasil membuktikan komitmen kesetiaannya kepada kekasihnya.

Seorang Direktur Telivisi di Thailand Chadil Deffy membuat berita mengejutkan awal tahun ini. Peristiwa yang aneh bagi sebagian orang itu terjadi ketika Deffy memposting sebuah video.

Video itu menampilkan adegan dimana Deffy melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya yang sudah tak bernyawa dan terbaring di dalam peti mati.

"Keduanya jatuh cinta saat tengah menuntut ilmu di Universitas Asia Timur sepuluh tahun lalu. Mereka telah berencana untuk menikah namun wanita itu meninggal pada 3 Januari 2012," demikian dimuat dalam salah satu media cetak Thailand seperti dikutip ibtimes, Selasa, (23/1/2012).

Selama prosesi pernikahan aneh itu berlangsung, pengantin wanita yang sudah terbaring kaku itu tetap mengenakan pakaian  pengantin yang melangsungkan pernikahan.

Video itu juga memuat adegan dimana Deffy yang juga mengenakan pakaian layaknya seorang pengantin pria tengah memasangkan cincin ke jari kekasihnya.

Deffy yang telah menjalin hubungan selama sepuluh tahun tahun dengan kekasihnya itu, mengunduh video pernikahan tidak lazimnya itu ke Youtube dan facebook. Dalam waktu singkat video itu berhasil menarik ribuan pengunjung.



Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More