Pages

Sabtu, 07 Januari 2012

'Pyrex Clear Seal' Terbaru dari Pyrex

'Pyrex Clear Seal' Terbaru dari Pyrex
Jakarta - Produk terbaru dari Pyrex ini menyediakan solusi all-in-one bagi mereka yang sibuk. Tidak hanya tampilannya yang bening dengan tutup yang rapat dan higenis, Pyrex Clear Seal juga bisa digunakan untuk memanggang, menyajikan, dan menyimpan makanan sekaligus.

Pyrex terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan wanita sibuk saat ini dengan meluncurkan Pyrex Clear Seal. Dikembangkan untuk memotivasi rasa percaya diri di dapur, Pyrex Clear Seal menyediakan solusi sempurna untuk memanggang, menyajikan, dan menyimpan dalam sebuah wadah yang mudah dibawa-bawa.

Saat Anda menyajikan makanan langsung dari oven ke meja menggunakan Pyrex, sisa makanan bisa disimpan dalam lemari es menggunakan wadah yang sama, cukup dengan memasang penutupnya yang berwarna oranye cerah. Baik makanan kering maupun basah bisa disimpan secara higienis karena katup yang terbuat dari plastik soda lime tidak berpori-pori dan tidak berbau serta tidak berkarat saat digunakan dalam jangka panjang.

Setiap wadah hadir lengkap dengan penutup kedap udara yang dibuat dari karet TPE. Dimana karet tersebut dapat memastikan bahwa Pyrex Clear Seal tidak bocor, menyediakan tempat penyimpanan yang aman dan bisa diandalkan, serta membantu menjaga agar makanan yang disimpan di dalamnya tetap segar.

Desain yang cerdas terdiri dari penutup transparan dengan sebuah katup untuk membuang udara ini mudah digunakan dan menampilkan dengan jelas bagaimana keadaan makanan saat dipanaskan. Wadah Pyrex Clear Seal bisa digunakan bersama microwave dan oven, sehingga makanan yang disimpan di lemari es bisa langsung dipanaskan tanpa harus dipindah tempat lain yang tahan panas (logam).

Pyrex Clear Seal hadir dalam berbagai bentuk dan ukuran untuk memenuhi semua kebutuhan. Variasi baru yang multifungsi dari tempat penyimpanan makanan Pyrex ini bebas BPA dan, dengan demikian, desainnya yang cerdas dan pengunci yang juga multi fungsi menyajikan jajaran produk pemenang lain untuk dapur modern - untuk memenuhi kebutuhan wanita sibuk saat ini.

Pyrex Clear Seal tersedia di semua department store besar. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi distributor resmi Pyrex, PT Permata Sakti Prasada di (62-21) 6518505 atau www.worldkitchenasia.com. Bargabunglah juga dengan komunitas kami di Facebook: www.facebook.com/WorldKitchenAP.

Tentang World Kitchen

World Kitchen, LLC adalah pemimpin kelas dunia dalam industri produk-produk dapur. Berkantor pusat di Rosemont, Illinois, perusahaan ini memproduksi dan memasarkan produk-produk perawatan dapur ke seluruh dunia. Perusahaan ini juga memilki perwakilan di Asia, World Kitchen (Asia Pacific) Pte Ltd, yang berkantor pusat di Singapura, dan kantor-kantor penjualan dan distribusi lain di China, India, Indonesia, Jepang, Malaysia, Korea Selatan, Taiwan, Thailand, Filipina, dan Vietnam. Selain itu juga ada pusat tanaman hias dan pusat distribusi di Malaysia.

World Kitchen (Asia Pacific) Pte Ltd memasarkan berbagai macam peralatan dapur yang terkenal dan terpercaya, termasuk: CORELLE, CORNINGWARE, PYREX, VISIONS, SNAPWARE, EKCO, BAKER’S SECRET, REVERE dan CHICAGO CUTLERY. Produk-produk World Kitchen mengikuti teknologi terkini dan perkembangan tren konsumen sehingga tidak segera ketinggalan zaman. Saat ini, produk-produk itu terus memenuhi gaya hidup keluarga modern di seluruh dunia.




Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More