Pages

Jumat, 20 Januari 2012

Raja Donat Lokal Raih Penghargaan APEA 2011

Raja Donat Lokal Raih Penghargaan APEA 2011


Bambang Subagio kembali mengukuhkan eksistensinya sebagai pewaralaba donat asli Indonesia. Penghargaan Outstanding Entrepreneurship Awards 2011 yang diraihnya, ia pun membuktikan Double Dipps mampu bersaing dengan waralaba asing.

Di tengah-tengah sengitnya persaingan bisnis makanan lokal dan waralaba asing, salah satu waralaba donat asli Indonesia, Double Dipps Donuts & Coffee makin bersinar. Sang pemilik, Bambang Subagio Hadiwidjojo kembali mengukuhkan keberadaannya di dalam industri waralaba donat. Ia dinobatkan sebagai peraih penghargaan APEA untuk kategori Outstanding Entrepreneurship Awards tahun 2011.

Penghargaan tersebut diterimanya di ajang APEA 2011 yang berlangsung di Singapura. Penilaian dilakukan dengan melihat bagaimana Bambang mampu mengembangkan Double Dipps menjadi waralaba lokal yang sukses. Selain semangat dan kerja kerasnya dalam menciptakan produk yang unik, serta memadukan dan menambahkan konsep franchise kedalam bisnisnya.

APEA atau Asia Pacific Entrepreneurship Awards adalah ajang yang dirintis oleh NGO, Enterprise Asia yang berbasis di Kuala Lumpur. Penghargaan tersebut diperuntukkan bagi teladan di dunia bisnis yang berhasil mengkomunikasikan visi, merek, serta strategi bisnis mereka. Sebenarnya penghargaan itu bukan yang pertama kali diraih Bambang. Pada tahun 2009, pebisnis yang terkenal sebagai pekerja keras tersebut berhasil meraih penghargaan Most Promising Entrepreneurship Award di ajang yang sama.

Sejak kehadirannya Juni 2008 silam, Double Dipps Donuts & Coffee menawarkan produknya dengan konsep sebagai donat lokal. Selain dimiliki oleh waralaba lokal, dalam hal ini PT. PT Sinar Harapan Abadi, resep donat yang diracik sendiri oleh Bambang juga menggunakan 95% bahan lokal termasuk minuman. Tak heran jika setelah 4 bulan berjalan, Bambang sudah mampu membuka 4 gerai. Di tahun yang sama ia memutuskan menjual waralaba Double Dipps.

Keunggulan lain donat ini juga dibuat dengan konsep 'less sugar'. Begitu pula dengan minumannya yang terdiri dari kopi dan cokelat, dijamin 100% asli Indonesia. Saat ini Double Dipps Donuts & Coffee telah memiliki 115 outlet yang tersebar di 20 kota besar di Indonesia. Outlet mereka yang terbaru di bulan Januari 2012 ini dibuka di Tangerang City Mall dan Dago Asri, Bandung



Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More