Pages

Jumat, 20 Januari 2012

Adu Lihai di Angry Birds Playground Pertama Indonesia

Jakarta - Bertepatan dengan peluncuran Asha 300, Nokia menantang para penggemar game Angry Birds untuk unjuk kebolehan di Angry Birds Playground pertama di Indonesia.

Taman bermain ini akan dibuka untuk umum hanya satu hari, 23 Januari 2012, pukul 10.00-22.00 WIB, bertempat di Atrium Cilandak Town Square, Jakarta.

Para pengunjung dapat berpartisipasi dalam berbagai perlombaan dan permainan yang berhadiah produk Nokia Asha, uang tunai dan merchandise asli Angry Birds.

Sementara para pengunjung yang membeli Nokia Asha layar sentuh tipe apapun di Angry Birds Playground akan berkesempatan untuk mendapatkan aplikasi Angry Birds full version secara gratis.

Lomba yang akan digelar ada dua tipe, yaitu Angry Birds Challenge dan kompetisi kostum Angry Birds. Dalam Angry Birds Challenge, peserta dapat menunjukkan kebolehannya bermain Angry Birds di ponsel Nokia.

Setelah melalui babak kualifikasi, 20 peserta dengan skor tertinggi akan maju pada babak selanjutnya dan berkesempatan untuk memenangkan Nokia Asha dan hadiah uang tunai.

Sementara kontes kostum Angry Birds Nokia sudah dimulai sejak 14 Januari hingga 22 Januari 2012 dengan tema kostum Angry Birds bernuansa Indonesia. Kontes kostum ini terbuka untuk umum, peserta dapat mengirimkan foto karya mereka melalui akun Twitter Nokia dengan menyebutkan @nokiaindonesia dan menyertakan hashtag #angrybirdsnokia.

Dua puluh kostum terbaik akan diumumkan pada hari Senin, 23 Januari 2011 di acara Angry Birds Playground dan akan memenangkan hadiah uang tunai.

Nokia Asha 300

Nokia Asha 300 merupakan keluarga Asha terbaru yang diklaim semakin mengaburkan jarak antara smartphone dan feature phone dan dibanderol sebesar Rp 999.000.

"Kemudahan dalam penggunaan serta desain dan fitur yang menarik menjadikan ponsel ini sebagai pilihan yang tepat bagi penggunanya, Nokia Asha 300 menggabungkan kemudahan dalam mengakses berbagai aplikasi hiburan dan tetap terhubung dengan teman terdekat serta keluarga," kata Irwan Hermawan, Product Manager, Nokia Indonesia, dalam keterangannya, Jumat (20/1/2012).

Nokia Asha 300 disertai layanan Nokia Music. Lewat layanan ini, pengguna dapat mendownload lagu gratis selama enam bulan serta menyimpannya dalam ponsel dan PC pribadi pengguna, selamanya.

Pengguna hanya perlu membuka aplikasi Nokia Music dan dapat langsung mendownload lagu yang disukai. Selain melalui ponsel Nokia, pengguna juga dapat mendownload lagu-lagu yang tersedia melalui PC.




Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More