Pages

Kamis, 12 Januari 2012

Ramsey Tak Sabar Bermain dengan Wilshere

London - Pemain tengah Arsenal, Aaron Ramsey berharap Jack Wilshere segera sembuh dari cedera sehingga bisa merumput lagi . Ramsey tak sabar untuk bisa bermain bersama rekan se-timnya itu.

Cedera dan situasi tertentu membuat Ramsey dan Wilshere belum pernah berada tampil bersama untuk memperkuat Arsenal sepanjang karier mereka.

Musim lalu, pemain Wales ini mengalami cedera parah dan harus absen panjang. Sementara Wilshere baru menembus skuad utama Arsenal dan tampil bersinar sampai akhir musim.

Sedangkan pada musim ini, Wilshere justru absen dari awal akibat menderita cedera engkel yang memungkinkan bagi gelandang Inggris itu untuk comeback pada akhir bulan ini. Sementara itu Ramsey kini bertandem dengan Mikel Arteta di lini tengah.

"Jack adalah seorang pemain hebat untuk kami, dia sungguh tampil bagus pada tahun lalu. Hal yang bagus ketika ada kompetisi untuk memperebutkan tempat," ucap Ramsey seperti dikutip situs resmi Arsenal.

"Ini cukup aneh karena ketika aku bermain, Jack malah dipinjamkan kemudian ketika aku cedera, dia malah bermain. Kami sungguh belum benar-benar punya sebuah kesempatan untuk tampil bersama di liga," tutup kapten Wales itu.



 

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More