Pages

Jumat, 27 Januari 2012

Selamat Tinggal Resistance!


Jika kita membicarakan salah satu game FPS terbaik yang dirilis secara eksklusif untuk platform tertentu, maka nama Resistance tidak dapat dipisahkan darinya. Game yang menceritakan pertempuran epik antara manusia dengan makhluk bernama Chimera ini memang merupakan salah satu game FPS andalan Playstation 3. Setelah mencapai kesuksesan lewat triloginya yang memesona, nasib franchise yang satu ini tampaknya harus berakhir. Bagi Anda gamer penggemar game yang satu ini, ucapkan selamat tinggal!
Lewat sebuah interview singkat, CEO Insomniac Games – Ted Price yang bertanggung jawab atas pengembangan franchise Resistance selama ini memberikan informasi yang cukup mengejutkan. Price secara gamblang menyatakan bahwa Insomniac Games tidak lagi tertarik untuk melahirkan seri Resistance yang baru. Klimaks yang tercipta pada Resitance 3 dirasakan cukup untuk menutup franchise ini. Insomniac kini mengalihkan fokus untuk mengerjakan game lain bernama Overstrike yang menjadikan multiplayer co-op sebagai fitur utamanya. Tidak hanya itu saja, mereka juga kini sedang berusaha menjajal dunia social gaming lewat Insomniac Click.

Goodbye, everyone..
Keputusan untuk tidak lagi menghadirkan game Resistance di masa depan tentu bukan sesuatu yang mudah, baik bagi Insomniac maupun Playstation 3 sendiri. Sebagai salah satu franchise andalan yang populer, matinya Resistance tentu akan menghasilkan dampak yang signifikan. Satu yang pasti, akan ada banyak gamer yang merindukan untuk merasakan game ini kembali. Goodbye, Chimera!


Sumber 

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More