Pages

Minggu, 15 Januari 2012

Seri Game Terbaru .Hack Diperkenalkan

Sebagian besar gamer yang mencintai dunia RPG Jepang, tentu mengenal franchise game yang satu ini. Bersettingkan di sebuah dunia game online, .Hack memang berhasil menyihir gamer di seluruh dunia berkat jalinan plot, sistem gameplay unik, dan dukungan dari serial anime dan movie yang cukup sukses. Game yang satu ini memang seringkali hadir dalam deretan seri untuk sebuah tema utama tertentu, seperti pada .Hack//G.U dan .Hack//Sign.

Kini setelah lama tidak terdengar kabarnya, sebuah kejutan hadir. .Hack hidup kembali!
CyberConnect 2, sang pengembang franchise ini membocorkan sedikit informasi tentang eksistensi seri terbaru ini. Lewat dua buah screenshot yang cukup mencenangkan, mereka seperti hendak memberitahukan kepada dunia tentang kelahiran kembali “The World” yang selama ini selalu menjadi setting .Hack. Secara mengejutkan, kedua screenshot terbaru tersebut memperlihatkan sosok Haseo, karakter utama dari .Hack//G.U. Ia kini diperlihatkan sebagai sosok karakter yang terlihat bengis dan jahat, seperti sosok Kite, karakter utama dari .Hack//Sign yang juga berubah peran di GU. Apakah ini berarti Haseo yang akan mendapatkan giliran sebagai musuh utama di seri terbaru? Atau ini merupakan sekuel langsung? Belum ada komentar resmi dari CyberConnect2.
CyberConnect 2 hanya memberikan kepastian bahwa visualisasi yang tampak pada screenshot berasal dari engine in-game yang akan mereka gunakan. Namun sayangnya, developer asal Jepang ini masih menyimpan banyak rahasia. Mereka bahkan tidak ingin memberitahu untuk platform apa game ini akan dirilis atau sejauh apa progress yang sudah dibentuk. Tampaknya, untuk kesekian kalinya, kita sebagai gamer hanya bisa sabar menunggu hingga ada kabar terbaru lagi.




Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More