Pages

Minggu, 15 Januari 2012

Siapkan Pedang Anda untuk Soul Calibur iOS!


Sudah bukan rahasia lagi jika perangkat telepon genggam saat ini memang telah bergeser dari sebuah alat telekomunikasi menjadi gadget dengan kemampuan multimedia yang luar biasa. Dengan peningkatan kemampuan perangkat keras yang kian mumpuni dalam waktu cepat, perangkat mobile dengan sistem operasi Android dan iOS kini mampu memainkan game-game “berat” yang tidak pernah terbayang sebelumnya. Mekanisme distribusi aplikasi yang mudah dan ringan juga membuat banyak developer yang tertarik untuk mengembangkan konten untuk mereka. Seperti yang dilakukan oleh Namco Bandai dengan franchise game fighting epik mereka – Soul Calibur.

Kekuatan yang dimiliki oleh perangkat seperti iPhone dan iPad sendiri sudah melebihi kemampuan yang dimiliki oleh konsol lawas di masa lalu. Tidak heran jika ia dijadikan sebagai media yang tepat bagi developer untuk merilis kembali game-game terbaik mereka dengan adaptasi gaya mobile. Seri game fighting yang sempat populer di Arcade dan Dreamcast dulu – Soul Calibur akan menjadi game selanjutnya yang berpindah ke iOS. Seri klasik ini yang di-port ini akan menghadirkan sistem battle yang sama, tentu dengan penyesuaian pada mekanisme kontrol sentuh. Tercatat ada 19 karakter yang dapat Anda gunakan.

Namco Bandai sendiri berencana untuk merilis game ini pada tanggal 19 Januari 2012 mendatang untuk perangkat iOS. Sayangnya belum ada kejelasan tentang harga aplikasi yang satu ini, dan juga kepastian game ini akan juga dirilis di Android atau tidak. Satu yang perlu diingat, memainkan game fighting di sebuah perangkat sentuh bukanlah perkara mudah, apalagi yang membutuhkan kombo kompleks dan cepat. Apakah ini lantas akan menghalangi Anda untuk mendapatkan Soul Calibur? Selalu ada alasan lain untuk menunggu. Contohnya? Sophitia!



Sumber 

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More