Pages

Kamis, 26 Januari 2012

Seri Kane & Lynch Terbaru: Sleeping Dogs?

Brutal dan kejam adalah dua kata yang tepat untuk menggambarkan Kane & Lynch. Bagi gamer yang belum familiar dengan kedua nama ini, Kane & Lynch adalah duo karakter utama dari game third person shooter berjudul sama. Mereka digambarkan dengan citra yang begitu maskulin, meluluhlantakkan kejahatan bawah tanah dengan hanya peluru dan kata-kata kasar. Seri terakhirnya – Dogs Days sendiri dikritik habis karena mekanisme gameplay yang tidak variatif dan cenderung membosankan. Namun ini bukan berarti – Square Enix menyerah dengan franchise yang satu ini. Franchise ini kabarnya akan hadir dengan seri terbaru.

Rumor ini mencuat setelah Square-Enix secara resmi mendaftarkan title “Sleeping Dogs” sebagai merek dagang. Walaupun SQNEX belum memberikan keterangan resmi apapun, namun pembahasan di dunia maya mulai marak dan memanas. Penggunaan kata “Dog” semakin memperkuat dugaan bahwa ia akan menjadi seri terbaru Kane & Lynch yang semakin kehilangan popularitasnya. Rumor ini semakin diperkuat dengan fakta bahwa IO Interactive dan Eidos sempat membuka lowongan kerja untuk sebuah proyek game yang belum diketahui. Proyek game yang kabarnya akan menjadikan multiplayer online sebagai kekuatan utama ini sendiri direncanakan hadir sebagai sebuah game third person shooter. Hal ini semakin menguatkan probabilitas “Sleeping Dogs” sebagai seri terbaru untuk Kane & Lynch.

Banyak gamer yang menyayangkan keputusan Square Enix dan Eidos untuk menghidupkan ulang franchise ini, ketika ada banyak seri populer lainnya yang lebih pantas untuk dilahirkan kembali. Namun, terlalu awal untuk menilai dan memutuskan sebuah game yang bahkan eksistensinya masih hidup dalam batas rumor. Kita tunggu saja hingga Square Enix memberikan keterangan resmi soal ini. Mengapa? Karena masih ada probabilitas bahwa “Sleeping Dogs” ini adalah seri dan franchise game yang berbeda. Siapa tahu saja ini akan menjadi Final Fantasy XIII: Sleeping Dogs.



Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More