Pages

Kamis, 26 Januari 2012

Tidak Ada BlizzCon di Tahun 2012 ini!


Apa yang membedakan antara sebuah perusahaan developer raksasa dengan yang masih dalam tahap berkembang? Selain dari kuantitas dan kualitas game yang dihasilkan, prestige ini juga datang dari kemampuan untuk menyelenggarakan event sendiri demi memperkenalkan produk mereka. Salah satu event yang paling dinanti oleh gamer tentu saja adalah BlizzCon yang diselenggarakan oleh developer kawakan – Blizzard setiap tahunnya. Walaupun pengembang yang satu ini menghasilkan game dalam jumlah yang sangat sedikit, namun setiap game yang lahir dari tangan dingin mereka selalu memancing rasa penasaran dan menjadi fokus bagi gamer. Bagi semua gamer yang menunggu ajang BlizzCon di tahun 2012 ini, Anda harus bersiap untuk kecewa karena Blizzard memutuskan untuk meniadakannya.

Apa alasan di balik keputusan ekstrim Blizzard ini? Tampaknya tumpukan game yang menggunung  mulai membuat Blizzard kelabakan dan panik. Mereka akhirnya tiba pada keputusan untuk meniadakan BlizzCon 2012 agar dapat berfokus untuk mengembangkan seri-seri terbaru yang sempat tertunda. Dengan Diablo III, Starcraft II: Heart of Swarms, dan World of Warcraft: Mist of Pandaria yang rencananya akan dirilis pada tahun 2012 ini, langkah Blizzard ini tampaknya menjadi opsi yang paling masuk akal. Setidaknya dengan absennya BlizzCon yang membutuhkan tenaga dan perhatian ekstra, Blizzard jadi punya lebih banyak waktu untuk berfokus pada apa yang penting.
Akankah kita dapat menikmati Diablo III di tahun 2012 ini? Semakin hopeless..
Namun berita seperti ini tidak selamanya berarti positif. Ada kemungkinan Blizzard tidak menyelenggarakan BlizzCon karena mereka tidak memiliki informasi terbaru apapun yang bisa ditunjukkan kepada industri game. Ini bisa berarti bahwa game Diablo III yang rencananya akan dirilis pada awal tahun 2012 ini pada akhirnya harus tertunda lagi. Lagipula, Blizzard sendiri mengakui bahwa mereka berencana untuk merombak kembali Diablo III setelah mendapatkan feedback dari versi demo nya.

Untuk sekali lagi, kita akhirnya tiba kembali di satu pertanyaan klasik sejak empat tahun yang lalu. Kapan sebenarnya kita akan dapat menikmati Diablo III?



Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More