Pages

Sabtu, 14 Januari 2012

Shogun Bros Ballista MK-1 Gaming Mouse: Menyesuaikan DPI Seperti Sempoa

Tahun lalu, Shogun Bros memperkenalkan mouse unik dengan Gamepad di bagian bawah mousenya. Mouse tersebut diberi nama Chameleon X-1. Lebih gilanya lagi, Shongun Bros menjalin partnership dengan Ubisoft untuk memunculkan Chameleon X-1 versi Assassin Creed dengan tombol yang dilapisi kulit. Namun, pada acara CES 2012 kali ini, bukan si “bunglon” tadi yang menjadi pusat perhatian di stand Shogun Bros. Yang menjadi pusat perbincangan di sini adalah Ballista MK-1, sebuah wired laser mouse dengan sensitivity mencapai 5700 dpi, yang secara independen dapat menyesuaikan sensitivitas pada sumbu X dan Y-nya, serta hemat daya.


Kita perlu menekan tombol konfigurasi selama lima detik untuk melakukan pengaturan, kemudian memutar scroll mouse untuk menyesuaikan sensitivitas secara bertahap per-100dpi. Sementara “sempoa” kecil berwarna merah dan hijau melacak resolusi yang kita pilih. Kita dapat menyimpan empat mode sensitivitas yang berbeda (lima profil yang berbeda dan total ada 20 preset) . Anda juga dapat dengan cepat men-swap-nya satu sama lain dengan rocker up-down di bawah ibu jari Anda, sementara sebuah LED biru menandakan mode yang sedang diaktfikan. Terdapat 6 tombol secara keseluruhan dalam mouse ini, termasuk tilt button scroll wheel dan 2 tombol macro.

Walaupun dibandrol dengan harga yang lebih murah daripada gaming mouse lainnya seperti Razer dan Logitech yang memiliki fitur yang mirip, kualitas Ballista MK-1 ini tidak kalah dengan mouse lainnya. Dengan harga USD60 , Anda bisa memiliki mouse yang memiliki sensor dan sensitivitas yang baik, serta akurasi yang cukup tajam.




Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More