Pages

Selasa, 24 Januari 2012

Szczesny Tak Kecam Cacian Fans kepada Wenger

London - Kiper Arsenal, Wojciech Szczesny tak menyalahkan sikap fans yang mencaci Arsene Wenger karena keputusannya mengganti Alex Oxlade-Chamberlain di laga melawan Manchester United, akhir pekan lalu.

Fans The Gunners menyoraki Wenger saat mengganti Chamberlain, yang ketika itu tampil impresif dengan Andrey Arshavin dalam laga yang berakhir 2-1 untuk kemenangan MU. Sang kapten, Robin Van Persie disebut-sebut juga tak setuju dengan pergantian Chamberlain.

Frustrasi fans semakin memuncak karena penampilan Arshavin yang buruk karena gagal menghentikan Antonio Valencia yang kemudian sukses memberi umpan bagi gol kemenangan The Red Devils yang dicetak Danny Welbeck.

Hasil itu merupakan kekalahan ketiga Arsenal beruntun di ajang Premier League dalam lima laga terakhir. 'Gudang Peluru' kini berada di peringkat kelima dengan 36 poin, terpaut lima angka dari Chelse di urutan keempat.

Szczesny memahami frustrasi yang dirasakan fans tersebut. "Aku tidak ingin mengatakan sesuatu yang tidak seharusnya aku katakan," ucap kiper Polandia ini di The Sun.

"Mereka memiliki opini sendiri dan mereka menunjukkannya dengan cara mereka sendiri. Aku tak ada masalah dengan itu."

"Ada banyak tekanan. Jelas, fans mengharapkan kami berbuat lebih baik daripada yang sekarang ini kami lakukan. Apa yang bisa kami lakukan hanya bekerja keras, yang saat ini kami lakukan dan aku yakin hasil bagus akan datang secepatnya."

Beberapa waktu lalu, Wenger mengatakan bahwa bencana jika Arsenal sampai gagal ke Liga Champions musim depan. Tapi Szczesny yakin timnya akan mampu lolos.

"Klub ini seharusnya tampil di Liga Champions setiap tahunnya. Jadi aku paham maksud dari manajer," imbuh Szczesny.

"Aku yakin kami akan bangkit, kami akan memenangi pertandingan-pertandingan lain dan mendapatkan posisi kami di Liga Champions. Aku tidak risau. Aku kecewa, jelas, tapi aku masih yakin kami bisa," demikian dia.




Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More