Pages

Jumat, 13 Januari 2012

Trailer Multiplayer Ninja Gaiden 3 Tampil Brutal


Darah dan kematian memang dua hal yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan seorang Ninja. Tanyakan saja pada Ryu Hayabusha yang sudah menjalani kehidupan penuh brutalitas ini sejak franchise Ninja Gaiden diperkenalkan kepada dunia. Ryu sendiri memang akan melanjutkan perjalanan penuh “kutukan”nya di seri ketiga dan sebagian besar gamer sudah tidak sabar lagi untuk menemaninya. Namun ada sesuatu yang berbeda dengan perjalanan terbaru ini. Anda kini berkesempatan untuk menjadi ninja yang lain dan saling menghabisi satu sama lain!

Mengikuti tren yang berkembang di industri game belakangan ini, Team Ninja akhirnya memutuskan untuk menghadirkan mode multiplayer online di Ninja Gaiden 3. Mode online ini akan memungkinkan Anda untuk bertempur dengan ninja lain di seluruh dunia dalam sebuah mode pertarungan yang berlangsung cepat. Pertarungan pedang, stealth, panah, hingga ninpo dimungkinkan dengan satu misi sederhana, menghabisi siapapun yang bukan teman. Dari trailer terbaru yang dirilis terlihat bagaimana multiplayer ini akan terbagi atas mode team dan free for all. Beragam adegan aksi sinematik yang diperlihatkan sungguh memukau mata. Di sisi yang lain, ia tetap mempertahanakan ciri khas Ninja Gaiden 3 yang brutal.

Ninja Gaiden 3 sendiri rencananya akan dirilis pada akhir bulan Maret 2012 mendatang untuk Playstation 3 dan XBOX 360. Jika Anda termasuk salah satu gamer yang tidak tertarik dengan game ini karena tingkat kesulitannya yang mudah memicu frustrasi, mode multiplayer online ini akan menjadi alternatif alasan yang cukup mumpuni untuk mempertimbangkan opsi ini kembali. Membeli Ninja Gaiden 3 untuk sebuah multiplayer ninja battle yang brutal dan epic?




Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More