Pages

Rabu, 25 Januari 2012

Tropicana Slim Luncurkan Mi Rendah Kalori & Lemak

detail berita
Tropicana Slim Low Fat Noodles (Foto:Johan Sompotan/Okezone)
MENGONSUMSI mi juga menyehatkan, tergantung pada mi yang Anda konsumsi. Tropicana slim meluncurkan produk terbarunya, Tropicana Slim Low Fat Noodles, untuk menjawab kebutuhan ini.

"Mi yang ada pada Tropicana Slim Low Fat Noodles memiliki kadar kalori hanya 200, kadarnya 40 persen lebih rendah ketimbang jenis mi instan lainnya," jelas Susana, STP, MSc, PDEng selaku Head of Nutrifood Research Center Division pada peluncuran Tropicana Slim Noodles di Palada Indonesian Cuisine, West Mall, Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (25/1/2012).

Susana menjelaskan, selain rendah kalori, produk terbaru Tropicana Slim ini juga memiliki kadar lemak cukup rendah ketimbang mi instan lainnya. "Mi Tropicana Slim memiliki kadar lemak tujuh kali lebih rendah ketimbang mi instan lainnya karena mi Tropicana Slim kadar lemaknya hanya 2,5 gram," bebernya.

Ia menegaskan, dalam proses pembuatannya, Tropicana Slim Low Fat Noodles tidak menggunakan bahan pewarna. Proses pengolahan menggunakan proses pemanggangan, bukan lewat menggoreng.

"Kita menggunakan proses oven karena kita ingin mendapatkan mi instan yang cepat dan kita ingin mengurangi kadar minyak di dalamnya," tutupnya.



Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More