Pages

Senin, 09 Januari 2012

Ultrabook Acer Aspire S5: Makin Tipis dan Bertenaga!

Ajang tahunan Consumer Electronic Show (CES) akan segera dimulai. Acara yang berlangsung di Las Vegas, US, diikuti oleh berbagai perusahaan elektronik raksasa. Mereka semua memamerkan produk-produk terbaru yang akan menghiasi dunia elektronik selama satu tahun ke depan. Seperti biasanya, Acer juga akan hadir di ajang CES. Di ajang CES 2012, mereka memperkenalkan ultrabook Acer Aspire S5, Ultrabook yang diklaim sebagai yang tertipis di dunia saat ini.


Acer Aspire S5, merupakan ultrabook kedua yang dihadirkan oleh Acer setelah produk pertamanya yang lebih dulu hadir dipasaran, Acer Aspire S3. Ultrabook ini memiliki ukuran layar 13.3 inci serta bobot hanya 1.35 kg. Ultrabook ini diklaim sebagai yang tertipis di dunia saat ini. Berapa sebenarnya ukuran ketebalan dari produk ini? Acer Aspire S5 memiliki ukuran ketebalan 15 mm di bagian tertipisnya!

Walaupun memiliki ukuran lebih tipis dari ultrabook sebelumnya, Acer Aspire S5 akan tetap memiliki performa yang solid karena akan dipersenjatai dengan prosesor andal, Core i5 atau i7. Adapun untuk media penyimpanan, perangkat Ultrabook ini akan menggunakan SSD. Untuk dukungan audio, ultrabook ini telah dilengkapi dengan teknologi Dolby Home Theater V4.


Selain mengutamakan fitur-fitur diatas, ultrabook terbaru milik Acer ini akan dilengkapi dengan beberapa kelengkapan lainnya, seperti port HDMI, USB 3.0, dan satu buah port Thunderbolt yang dapat digunakan untuk proses transfer data lebih cepat. Untuk memberikan nuansa yang elegan, Acer Aspire S5 ini dibalut dengan body dari bahan magnesium berwarna hitam atau abu-abu.

Untuk memiliki akses yang cepat, fitur teknologi Acer Green Instant On telah dilengkapi di dalamnya. Teknologi ini memungkinkan ultrabook Acer Aspire S5 untuk terus stand-by dalam keadaan Sleep dan Deep Sleep. Dari kondisi Sleep, ultrabook tersebut dapat langsung beroperasi dalam waktu 2 detik. Selain itu, teknologi lainnya adalah Acer Instant Connect, yang mampu mendeteksi WiFi dalam waktu super cepat, yaitu 2.5 detik saja.

Kabarnya ultrabook ini akan mulai dipasarkan pada kuartal kedua tahun 2012, namun sayangnya belum ada informasi lebih lanjut mengenai harga dari ultrabook tersebut.



Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More