Pages

Minggu, 22 Januari 2012

ULUYU.com: Pusat Kupon Gratis Bagi Warga Jakarta

“Kupon gratis!” Bagi Anda yang senang berbelanja atau memanjakan diri tanpa mengeluarkan uang banyak, dua kata tadi tentu sangat menggiurkan. Itulah promosi yang ditawarkan oleh situs Indonesia terbaru yang diberi nama ULUYU.com. Pengguna atau yang disebut sebagai ULUfrens bisa mendapat potongan harga istimewa melalui ULUpon (Uluyu Kupon) yang ditawarkan secara gratis setiap hari. Dari diskon 75% untuk karaoke di Happy Song hingga diskon 80% untuk Premium Spa Body Whitening di Sifa Esthetic.


Cara mendapatkan kupon gratis ini pun terbilang sangat mudah. Anda dapat mengunjungi ULUYU.com, mendaftar sebagai ULUfrens, kemudian memilih ULUpon yang diinginkan. Setelah memilih ULUpon, Anda akan dikirimkan kode rahasia yang dapat langsung ditukarkan kepada merchant untuk mendapatkan produk atau layanan dengan diskon istimewa. Anda tidak perlu repot-repot mencetak kupon atau menyimpan kupon digital di ponsel. Anda hanya perlu menyebutkan kode rahasia tersebut ke merchant yang bersangkutan.

Untuk memenuhi keinginan para konsumen di Jakarta, ULUYU.com menyediakan enam pilihan kategori kupon yang dapat dipilih oleh ULUfrens, yaitu kursus dan jasa, kuliner, travel, produk, hiburan, serta sehat dan cantik. Selain kupon ini, ULUYU.com juga menyediakan feature ULU$ (ULUDollar) dan ULUBadges. Pengguna ULUpon akan mendapat 10% dari nilai kupon yang digunakan, kemudian setelah mencapai nominal tertentu, ULU$ dapat ditukar dengan hadiah. ULUBadges sendiri merupakan reward berupa badge, seperti di Foursquare, bila ULUfrens berhasil menaklukkan tantangan tertentu.
Selain feature reward, ULUYU.com juga menyediakan hukuman bagi ULUfrens yang giat mengambil ULUpon, tetapi tidak pernah menggunakannya. Dalam situasi seperti ini, David Suwarto, pendiri sekaligus CEO ULUYU.com, mengatakan bahwa pihak ULUYU akan memblokir ID pengguna tersebut selama beberapa minggu, tergantung dengan jumlah pelanggaran yang telah dilakukan.




Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More