Pages

Sabtu, 14 Januari 2012

Wenger Masih Mencari Bek Sayap

London - Kedatangan Thierry Henry disiapkan untuk mengisi kekosongan di lini depan sepeninggal dua striker ke Piala Afrika. Masih krisis bek kiri, Arsene Wenger sepertinya akan sibuk Januari ini.

Gervinho dan Marouane Chamakh akan pergi selama kurang lebih tiga pekan untuk membela Pantai Gading serta Maroko di Piala Afrika, dari 24 Januari hingga 12 Februari. Henry pun dipinjam dua bulan untuk menjadi "serep".

Masalah di lini depan tuntas tapi tak demikian dengan lini belakang, di mana pos bek sayap masih pincang akibat para fullback seperti Bacary Sagna, Carl Jenkinson, Kieran Gibbs dan Andre Santos, mendekam di ruang perawatan.

Jadilah Wenger harus memakai bek tengah macam Thomas Vermaelen dan Francis Coquelin di posisi bek sayap. Sayangnya mereka pun kini terkena cedera.

Dengan padatnya jadwal di awal tahun ini serta Liga Champions akan bergulir Februari besok, maka Wenger tentunya tak tinggal diam dan akan mencari pemain baru di bursa transfer kali ini.

Meskipun 'Si Profesor' tentunya berharap para pemain yang sedang cedera akan segera pulihdan bisa kembali bermain.

"Untuk saat ini, kami sedang mencoba meneliti situasi yang ada di mana kami bisa mengambil keuntungan di sana, namun belum ada yang kami seriusi," tuturnya kepada Arsenal Player.

"Mudah-mudahan para pemain itu cepat kembali. Dengan Carl Jenkinson, kami mendapat kabar sangat bagus soal hasil pemeriksaan dan dia mulai berlatih lagi, Thomas Vermaelen akan segera kembali, perkembangan Bacary Sagna dan Santos pun baik. Marilah kita berharap mereka juga bisa cepat kembali," lanjutnya.

"Dari semua kami pun mengamati dan mencari para pemain yang bagus," pungkasnya.

Belakangan memang Arsenal diisukan akan memboyong bek kiri Inggris yang sudah tidak terpakai di Manchester, Wayne Bridge.





Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More