Pages

Minggu, 22 Januari 2012

Wenger Sebut Arsenal Tak Beruntung

London - Faktor keberuntungan disebut Arsene Wenger punya peran saat Arsenal kalah 1-2 kala menjamu Manchester United. The Gunners diklaim pria asal Prancis itu sudah tampil bagus terutama di babak kedua.

"Secara keseluruhan saya katakan kalau kami punya babak kedua yang hebat. Babak pertama kami kesulitan karena kami sedikit gugup," sahut Wenger seperti dikutip dari Skysports.

Berharap bisa membalas kekalahan 2-8 di Old Trafford beberapa bulan lalu, Arsenal justru kembali kalah atas The Red Devils di kandang sendiri. Dua gol dari Antonio Valencia dan Danny Welbeck cuma bisa dibalas sekali melalui Robin van Persie

Setelah sempat tertinggal di babak pertama, permainan Arsenal sesungguhnya mengalami banyak perbaikan di paru kedua. Beberapa peluang matang menjebol gawang lawan berhasil diciptakan, termasuk melalui Van Persie yang sepakannya dari jarak dekat gagal menemui sasaran.

Ditambah peluang terbuang dari Aaron Rmasey dan Alex Oxlade-Chamberlain, The Gunners terhitung membuang banyak membuang kesempatan.

"Di babak kedua saya pikir kami punya kesempatan untuk menang. Kami membuat kesalahan dalam bertahan pada terciptanya gol kedua, secara keseluruhan kami bermain bagus di babak kedua. Kami menciptakan peluang, kami sedikit tidak beruntung."

"Anda bisa lihat kami bermain di bawah tekanan hari ini dan butuh waktu 45 menit untuk kembali ke permainan. Di babak kedua, saat bermain dengan lebih banyak kebebasan, kami lebih berbahaya," tuntas Wenger.



Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More