Pages

Selasa, 14 Februari 2012

3 Kado Valentine untuk Pengguna BlackBerry

Valentine Shine (7 langit)
Jakarta - Nama 7 Langit cukup populer di Indonesia sebagai developer aplikasi BlackBerry. Nah, khusus hari Valentine, 7 langit yang asli Indonesia ini menghadiahi pengguna BlackBerry dengan aplikasi bertema hari kasih sayang. Ada dua themes dan satu aplikasi. Semuanya gratis!

Tiga kado Valentine ini sendiri diberikan bersamaan dengan kampanye 'From BlackBerry Developers with Love: Express your love through your BlackBerry'. Aplikasi tersebut adalah BlackBerry Themes: Valentine Shine & Angels Shine, dan aplikasi ChargeMeUp! bertema Valentine: Love Battery.

Valentine Shine Theme

BlackBerry Themes yang bertema Valentine ini memiliki fitur yaitu: user dapat mengatur 5 foto yang akan ditampilkan di Homescreen. Untuk melakukannya user harus meletakkan 5 foto tersebut di dalam folder picture yang terletak di SD-Card Memory dan menamainya dengan 1.JPG, 2.JPG, sampai 5.JPG.

Masing-masing foto tersebut akan mewakili 5 ikon yang ada di Homescreen. Saat user menelusuri 5 ikon tersebut, gambar yang berada di dalam frame foto akan berganti secara otomatis menjadi 5 foto tersebut.

Tema ini memiliki gambar baterai meter dalam wujud Mr. Sun, yang akan menghilang ketika baterai dalam kondisi lemah, dan juga ikon yang menyerupai ikon pada OS7.
Fitur:
  • 5 Panel pada Homescreen.
  • Background pada semua layar.
  • Frame foto dengan gambar yang berganti pada Homescreen.
  • Baterai Meter berwujud Mr. Sun.
  • Ikon yang menyerupai ikon OS7.

Yang ingin mendownloadnya silakan langsung menuju ke BlackBerry App World atau klik di sini.


Angels Shine Theme

BlackBerry Themes ini memiliki desain yang unik, yaitu: tampilan baterai meter yang berwujud hati dan juga dua malaikat yang akan menjadi tampilan dari sinyal meter. Ketika sinyal penuh, malaikat tersebut akan berciuman, tetapi bila sinyal melemah, kedua malaikat hanya akan saling menatap.

Tema ini memiliki 6 ikon cantik yang menghiasi Homescreen, selain itu user juga dapat menuliskan teks singkat di Owner Information yang akan muncul di dalam gambar hati yang besar setelah user merestart BlackBerry.
Fitur:
  •  Teks singkat yang muncul di dalam hati pada Homescreen Background.
  •  6 Ikon menarik pada Homescreen (2 ado, gelas Wine, Burung yang membawa surat, Bunga Mawar, dan sebuah Hati) sebagai ikon menu.
  •  Baterai meter berupa Hati.
  •  Sinyal meter berupa malaikat yang bergerak.

Yang mau mendownloadnya klik di sini.

 

Aplikasi ChargeMeUp! Love Battery

Aplikasi semi tema ini memiliki fitur yang unik. Pada dasarnya Love Battery bekerja layaknya sebuah aplikasi, user harus menginstalnya terlebih dahulu dan ia akan bekerja di belakang layar.

Fitur utamanya terlihat di Homescreen, di mana figur yang berada di Homescreen akan bergerak sesuai dengan indikator baterai meter, seperti melihat sebuah cerita di Homescreen.

Ketika baterai dalam kondisi penuh maka figur tersebut akan bergerak mendekat, dan menjauh ketika baterai mulai melemah. Jadi, untuk bisa menikmati adegan Valentine yang romantis di Homescreen, jangan melupa mengisi penuh bateraimu!
Fitur:
  • Gambar Homescreen yang berganti-ganti sesuai dengan level baterai.
  • Gambar Homescreen yang berupa satu jalan cerita, yang dimulai ketika baterai paling lemah dan berakhir ketika baterai penuh.

Bagi yang ingin mendownloadnya klik di sini.

 
 
 
 

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More