Pages

Selasa, 14 Februari 2012

Galaxy Tab 2, Tablet Pertama Samsung dengan Android 4.0

Galaxy Tab 2 (ist)
Jakarta - Samsung kembali meluncurkan varian komputer tablet Galaxy Tab. Kali ini, vendor asal Korea Selatan itu memperkenalkan Galaxy Tab 2, tablet berukuran 7 inch.

Galaxy Tab 2 adalah tablet pertama Samsung yang memakai sistem operasi Android 4.0 atau Ice Cream Sandwich. Dapur pacunya ditenagai oleh prosesor 1 GHz dual core. Tablet ini akan tersedia dalam versi Wi Fi only dan 3G/Wi Fi.

"Galaxy Tab 2 akan menggembirakan pengguna dengan pengalaman multimedia dan komunikasi yang efisien," klaim JK Shin, President of IT & Mobile Communications Division Samsung Electronics.

Spesifikasi kunci Galaxy Tab 2 adalah Bluetooth 3.0, USB 2.0 port, 802.11 b/g/n connectivity, Wi-Fi Direct, baterai Li-ion 4000mAh, 1 GB RAM, slot microSD, dan storage 8 GB/16 GB/32 GB. Kamera belakang beresolusi 3 megapixel dan ada kamera depan untuk video calling.

Dikutip detikINET dari Toms Guide, Selasa (14/2/2012), tablet ini juga bisa digunakan menelepon. Tersedia layanan khas Samsung seperti Samsung Hub dan layanan messaging ChatOn. Ada juga layanan AllShare untuk memutar konten multimedia dari perangkat lain.

Galaxy Tab 2 rencananya akan mulai dipasarkan secara global pada bulan Maret 2012. Adapun kisaran harganya belum disebutkan.



Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More