Pages

Selasa, 14 Februari 2012

iPad 2 Didiskon, Tanda akan Munculnya iPad 3?


Jakarta - Sebuah retailer besar produk Apple di Amerika Serikat, Meijer, melakukan aksi potong harga untuk iPad 2 hingga USD 70. Hmm... Apakah ini sebagai pertanda bahwa iPad generasi ketiga segera tersedia?

Kemungkinan tersebut tentu bisa saja terjadi. Terlebih beberapa hari sebelumnya, kabar soal iPad 3 yang disebut-sebut bakal muncul pada awal Maret 2012 meramaikan pemberitaan.

Sehingga sejumlah aksi dari para channel distributor Apple pun patut dicermati. Seperti aksi diskon ini yang dilansir Apple Insider bisa jadi sebagai upaya cuci gudang sebelum produk baru tiba.

Kembali ke Meijer, aksi diskon yang dilakukannya memang tidak menyeluruh. Maksudnya, hanya untuk iPad 2 versi 16 GB WiFi dengan potongan sebesar USD 70. Program ini sendiri akan berlangsung sampai 25 Februari.

Tidak disebutkan bagaimana dengan iPad 2 versi lain. Yang pasti, potongan ini juga berlaku untuk produk aksesoris, seperti smart cover iPad 2.

Sebelumnya, Apple disebut-sebut telah memilih pekan pertama di bulan Maret sebagai waktu peluncuran tablet terbarunya. Konon, acara akan diadakan di San Fransisco, AS, dan kemungkinan besar bertempat di Yerba Buena Center for the Arts yang merupakan tempat favorit Apple untuk perhelatan besar semacam ini.

AllThingsD melansir, wujud iPad terbaru kurang lebih akan sama dengan iPad 2 namun dengan performa yang lebih ngebut karena dibekali prosesor lebih cepat. iPad 3 kabarnya dibekali pula unit pemrosesan grafis yang telah diupgrade dan retina display 2048 × 1536.

Seperti biasanya, Apple memilih tutup mulut menanggapi laporan seperti ini. Juru bicara perusahaan asal Cupertino, California, AS ini menolak memberikan komentar. "Apple tidak bersedia mengomentari rumor maupun spekulasi," ujar juru bicara tersebut.



Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More