Pages

Minggu, 12 Februari 2012

Sinyal-Sinyal si Dia Ingin Putuskan Cinta

detail berita

PERUBAHAN drastis kerapkali terlihat pada pasangan. Sebaiknya Anda mesti mewaspadainya karena biasanya itulah pertanda dia ingin mengakhiri hubungan dengan Anda.

Anda mungkin bingung dan selalu bertanya-tanya mengapa sering kali sikap pasangan berubah-ubah dalam waktu yang singkat. Kemungkinan besarnya, biasanya itu merupakan pertanda jika dia ingin memutuskan hubungan dengan Anda.

Untuk lebih jelasnya, seperti dikutip dari DatingCoach, inilah tanda-tanda yang biasanya terlihat ketika pasangan ingin memutuskan tali cinta.

- Pasangan memberitahu Anda, "Saya terlalu sibuk," bahkan ketika Anda tahu itu sebenarnya tidaklah benar. Menghabiskan lebih banyak waktu dengan teman atau melakukan hal-hal sepele untuk menghindari Anda juga merupakan indikator bahwa dia mengarah pada pemutusan hubungan cinta dengan Anda.

- Mengurasi frekuensi telepon dan pesan singkat. Alasan yang dibuat untuk menutup telepon dengan cepat dan pesan yang tidak dibalas segera.

- Pasangan memberitahu Anda bahwa dia "membutuhkan ruang," atau "ingin istirahat," namun Anda terus ingin bersamanya.

- Anda tidak lagi diperkenalkan kepada orang lain sebagai "pacar" atau Anda tidak lagi memiliki perbedaan khusus dan penting pada fungsi di sosial sebagai "pacar”.

- Pasangan tidak pernah berbicara tentang masa depan atau membahas hal-hal yang Anda lakukan bersama.


Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More