Pages

Jumat, 17 Februari 2012

Arsenal Diminta Segera Lupakan Kekalahan di San Siro

London - Kekalahan dari AC Milan boleh jadi tak akan mudah dilupakan oleh para pemain Arsenal. Tapi demi menjaga sisa musim mereka kali ini, The Gunners diminta segera membuang jauh bayang-bayang hasil buruk itu.

Petualangan Arsenal di Liga Champions berada di ujung tanduk setelah kalah empat gol tanpa balas dari Milan di leg 1 babak 16 besar Liga Champions, Kamis (16/2/2012) dinihari WIB kemarin.

Sulit bagi Arsenal untuk bisa membalikkan keadaan di leg kedua atau kalau boleh dibilang peluang mereka sudah tertutup. Maka kans Arsenal untuk meraih gelar musim ini tinggal tersisa di Piala FA saja.

Maka demi menyelamatkan peluang itu, Arsenal tentu tak boleh lama-lama berlarut dalam kekecewaaan pasca mimpi buruk di San Siro pertengahan pekan ini. Juara 13 kali Liga Inggris itu diminta segera bangkit dari keterpurukan.

"Ketika Anda menjadi seorang pesepakbola profesional, Anda harus segera membuang jauh-jauh hal buruk dari kehidupan Anda," pinta bek Arsenal, Thomas Vermaelen, seperti dilansir Soccernet.

"Kami akan belajar dari apa yang terjadi di Milan, tapi penting di saat-saat seperti ini untuk tetap mempunyai mental kuat dan fokus di laga-laga berikutnya," sambungnya.

Arsenal akhir pekan ini sudah ditunggu Sunderland di Stadium of Light pada babak kelima Piala FA. Kemenangan tentu akan jadi obat kekecewaan paling mujarab untuk mental Robin van Persie dkk.

"Satu-satunya hal yang kami bisa lakukan adalah mengingat bahwa kami masih punya satu laga tersisa. Kini kami harus memperlihatkan harga diri kami dan memberikan penampilan 100 persen kami di leg kedua."

"Kami harus membalas sesuatu kepada seluruh fans Arsenal yang sudah datang ke stadium di Milan dan sudah kami kecewakan. Kami harus memikirkan mereka saat ini karena apa yang terjadi tidak bagus. Yang bisa kami lakukan adalah memberikan mereka hasil bagus di kandang," tuntas Vermaelen.



Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More