Pages

Selasa, 14 Februari 2012

Bos Nokia Indonesia Diganti

Bob McDougall (Ist.)
Jakarta - Geser-geser posisi puncak dilakukan oleh Nokia Indonesia. Dimana Bob McDougall dipastikan tak akan lagi menjabat Country Manager vendor ponsel raksasa itu di Tanah Air.

Bob McDougall sendiri mengawali karirnya di perusahaan ponsel ini sejak tahun 2003 di Nokia Singapura sebagai GM South Asia.

Ia kemudian mengarungi beberapa negara lain dengan masih di bawah bendera Nokia. Sebut saja Thailand, India, dan terakhir di Indonesia. "Saya baru 8 hari di Indonesia. Namun saya yakin industri seluler di Indonesia secara umum berkembang sangat pesat seperti India dan China," tukasnya ketika baru menjajaki Indonesia di tahun 2009.

Setelah 3 tahun menjadi nakhoda Nokia Indonesia, Bob akan digantikan oleh Martin Chirotarrab. Diketahui, sosok ini memiliki jabatan terakhir di Nokia sebagai Managing Director Caribbean, Central America & Venezuela.

Tugas yang menanti Chirotarrab adalah bertanggung jawab untuk kegiatan operasional Nokia secara keseluruhan di Indonesia, memastikan pertumbuhan dan kesuksesan Nokia dan di saat yang bersamaan mengembangkan usahanya di pasar dan industri telekomunikasi Tanah Air.



Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More