Pages

Selasa, 14 Februari 2012

Angry Birds on Facebook 'Lepas Landas' di Jakarta

Angry Birds (Ist.)
Jakarta - Rovio -- pembesut Angry Birds -- sepertinya sadar akan popularitas game burung-burung pemarah ini di Indonesia. Buktinya, Jakarta dipilih sebagai tempat peluncuran perdana edisi terbaru game tersebut, yakni Angry Birds on Facebook.

Acara peluncurannya sendiri akan berlangsung di depan food hall mal Kelapa Gading 2, Jakarta Utara, pada hari ini, Selasa (14/2/2012).

Sederet acara pun telah disiapkan penyelenggara untuk memeriahkan aksi 'lepas landas' perdana ini sejak pukul 10.00 WIB. Mulai dari sekadar kesempatan untuk unjuk kebolehan, permainan, hingga kompetisi Angry Birds Angry Birds Jakarta Challenge.

Dalam keterangannya, dalam acara ini, penyelenggara mengaku bakal menunjukkan fitur-fitur terbaru hingga level ekslusif khusus Angry Birds untuk pengguna facebook.

Adapun pihak dari Rovio bakal diwakili oleh Henri Holm, Senior Vice President Rovio Asia serta Paul yang menjabat sebagai General Manager Rovio Asia.

Dipilihnya Jakarta sebagai tempat peluncuran Angry Birds on Facebook ini juga lantaran ibukota Indonesia itu sebagai basis terbesar pengguna Facebook. Bahkan sampai ada sebutan bahwa Jakarta sebagai 'global capital of Facebook'.

Dimana dari Jakarta saja, Facebook memiliki 17 juta pengguna, yang membuat Jakarta menjadi kota dengan pengguna Facebook terbanyak di dunia.



Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More