Pages

Selasa, 14 Februari 2012

Desain BlackBerry dengan Layar Fleksibel

Konsep BlackBerry fleksibel (cnet)
Jakarta - Beberapa desainer coba membuat konsep desain smartphone futuristik. Kali ini sebuah konsep wujud BlackBerry yang terlihat canggih dan gaya muncul ke permukaan.

Desainer bernama John Anastasiadis coba mengaplikasikan teknologi layar fleksibel yang kabarnya akan marak diterapkan di masa depan. Konsep BlackBerry buatannya pun didominasi oleh layar sentuh yang berisi beragam aplikasi termasuk BBM.

BlackBerry ini dikatakan dapat mengenali sentuhan penggunanya dengan presisi. Jadi ia dapat membedakan apakah sentuhan tersebut adalah perintah atau pengguna hanya ingin memegang handset.

Anastasiadis juga mengilustrasikan desain lain yang dibekali dengan keyboard full qwerty. Kedua desain tersebut terlihat cukup revolusioner.

"Kamera depan dan belakangnya diposisikan di bawah layar. Jika diperlukan, area di sekitar lensa kamera akan menjadi transparan," kata Anastasiadis menjelaskan konsep BlackBerrynya.

Tentu saja karena berupa konsep dari desainer independen, RIM selaku produsen BlackBerry tidak terlibat dalam pembuatannya. Demikian seperti dilansir Cnet dan dikutip detikINET, Selasa (14/2/2012).


Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More