Pages

Selasa, 14 Februari 2012

Asyiknya Main Modern Combat 3 di Galaxy Tab

Pazia Combatizion (ist)
Jakarta - Pazia Pillar Mercycom menggelar kompetisi game Modern Combat 3 yang diikuti puluhan gamer. Berbeda dengan kompetisi game lainnya, kompetisi yang bertajuk 'Pazia Combatizion' ini dimainkan dengan gadget Samsung Galaxy Tab keluaran terbaru yang kini sudah dipasarkan Pazia Shop di seluruh Indonesia.

"Kami cukup senang melihat antusias para gamers di Indonesia yang kini mulai melirik Samsung Galaxy Tab sebagai gadget pilihan untuk bermain aneka games menarik yang selama ini hanya bisa dimainkan melalui PC maupun laptop," kata General Manager PT Pazia Pillar Mercycom Dianah, dalam rilisnya, Selasa (14/2/2012).

Indra, salah satu gamers asal Jakarta yang mendapatkan hadiah utama berupa 1 unit Samsung Galaxy Tab 10.1 ini mengaku senang dengan acara game yang biaya pendaftarannya hanya Rp 50 ribu ini.

"Kalau bisa acara Pazia Combatizion ini diselenggarakan secara rutin. Selain acaranya seru dan menghibur, hadiahnya juga cukup menarik," kata dia.

Pazia adalah distributor resmi untuk produk-produk TI ternama seperti Acer dan Samsung. Dengan makin melebarnya sayap bisnis yang dimiliki, Pazia juga merangkul sejumlah Master Dealer di seluruh Indonesia.

Pazia memulai bisnisnya bersama Samsung sejak 2007 lalu dengan mendukung penjualan Printer Samsung di Indonesia. Pada Februari 2010, Pazia juga mendistribusikan Notebook Samsung di Tanah Air.



Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More