Pages

Selasa, 14 Februari 2012

Wow, BlackBerry Porsche Dibanderol Rp 23 Juta di Indonesia

BlackBerry Porsche (Ist.)
Jakarta - BlackBerry Porsche, ponsel premium Research In Motion (RIM) hasil kolaborasi dengan brand otomotif ternama, akhirnya masuk Indonesia. Tertarik memilikinya? Siapkan saja dana super ekstra, sebab harganya dibanderol di atas Rp 20 juta!

Angka tersebut memang bukan datang resmi dari RIM, melainkan harga yang beredar di pasar black market (BM).

Seorang penjual BlackBerry Porsche BM yang ditanyai detikINET mengaku mematok harga di kisaran Rp 23 juta. "Harganya sudah tidak bisa turun lagi, soalnya ini limited edition," tukasnya.

Hanya saja, yang namanya produk BM, harga selangit tidak diimbangi oleh layanan purna jual. Seperti BlackBerry Porsche ini misalnya, si penjual tersebut mengaku tidak memberikan garansi.

"Tidak ada garansinya, cuma kalau ada masalah dalam 1x24 jam produknya dikembalikan," lanjutnya.

BlackBerry Porsche atau yang memiliki nomor seri P9981 ini merupakan ponsel cerdas nan premium yang didesain oleh Porsche. Tak pelak bentuknya lebih berkelas dibanding BlackBerry edisi biasa.

Seperti dilansir TechRadar, handset tersebut memakai sistem operasi BlackBerry OS 7. User interfacenya pun dikustomisasi dengan nama Porsche Design UI.

Spesifikasi smartphone ini antara lain prosesor 1,2 GHz, kamera 5 megapixel, RAM 768 MB, kemampuan rekam video HD 720p, dan storage internal 8GB. PIN untuk P9881 pun eksklusif sehingga langsung bisa dikenali kala memakai BBM.

Dilihat dari wujud fisiknya, memang handset ini cukup jauh berbeda dibanding BlackBerry umumnya. Yang paling kentara adalah keyboardnya. Sedangkan bahan pembuatan antara lain memakai stainless steel.


Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More