Pages

Selasa, 14 Februari 2012

BBM Music Dirilis di 8 Negara, Indonesia?

BBM Music (Ist)
Kanada - Setelah sebelumnya merilis versi beta, kini Research In Motion (RIM) resmi meluncurkan layanan BBM Music dalam format utuh. Agar lebih menarik, layanan ini ditawarkan dengan cuma-cuma.

RIM telah mengkonfirmasi bahwa pengguna akan mendapatkannya secara gratis. Agaknya ini merupakan strategi perusahaan asal Kanada tersebut untuk meraih kembali market sharenya yang digerus oleh Apple dan sederet vendor Android.

Dari blog resmi BlackBerry, dilaporkan bahwa layanan yang memadukan musik dan jejaring pertemanan ini sudah bisa diunduh di 8 negara: Amerika Serikat, Australia, Meksiko, Spanyol, Belanda, Kanada, Inggris dan Italia. Sayang tak ada nama Indonesia, sedangkan untuk negara lain dikatakan akan segera menyusul.

"Pengguna BBM Music kini bisa mengundang temannya di Facebook dan Twitter untuk menjadi kontak di BBM Music," tukas RIM di blognya.

Penawaran menikmati BBM Music secara cuma-cuma sudah dilakukan mulai bulan ini. Untuk di Kanada dan Amerika Serikat mereka diberi kesempatan menikmatinya secara gratis selama 4 bulan, sementara di Inggris, Spanyol dan Italia lebih lama lagi, yakni 6 bulan.



Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More