Pages

Selasa, 14 Februari 2012

Ekspansi Angry Birds, Rovio Bertumpu pada Facebook

Henri Holm (eno/inet)
Jakarta - Angry Birds memang salah satu game yang amat tersohor di kalangan pengguna smartphone dan tablet. Nah, untuk memperluas penggunanya di platform lain, game asal Finlandia ini mengandalkan Facebook.

Untuk itulah akhirnya Rovio menelurkan 'Angry Birds on Facebook', dan Jakarta dipilih sebagai tempat pertama peluncuran perdana game tersebut,

"Jakarta adalah kota dengan jumlah pengguna Facebook terbesar, jadi saya rasa ini adalah tempat yang tepat untuk meluncurkan Angry Birds on Facebook," kata Henri Holm, Senior Vice President, Rovio Asia.

Ya, jika melihat ada yang dipamerkan Rovio Jakarta memang memiliki pengguna Facebook sekitar 17 juta. Diikuti oleh Istanbul, sebanyak 9,6 juta, Meksiko 9,6, London 7 juta dan beberapa kota besar lainnya.

"Dari 600 juta pemain Angry Birds yang ada, Indonesia memang termasuk salah satu yang besar," tambah Holm, saat meresmikan Angry Birds on Facebook di Mall Kelapa Gading, Selasa (14/2/2012).

Angry Birds on Facebok, merupakan versi lain dari burung-burung pemarah yang dikemas ala sosial media. Di dalamnya pengguna bisa menantang pemain lain untuk saling unjuk gigi.


Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More