Pages

Jumat, 17 Februari 2012

Wenger Luapkan Murka kepada Pemain Arsenal

London - Arsene Wenger dilaporkan meluapkan amarahnya kepada para pemain Arsenal di dalam pertemuan tim pasca dipermalukan dengan skor 0-4 oleh AC Milan di leg pertama babak 16 Besar Liga Champions.

Dilansir dari Mirror Football, Wenger berteriak dan mengumpat di ruang ganti pemain sebelum sesi latihan pada Kamis (16/2/2012), hanya beberapa jam pasca kekalahan itu.

Wenger mengatakan kepada para pemainnya bahwa mereka telah mengecewakan dirinya dan klub serta menuntut respon positif di sisa kompetisi.

Disebutkan pula, para pemain Arsenal sangat terkejut dengan kemarahan dari bosnya itu, ada beberapa yang bilang kalau mereka belum pernah melihat pria Prancis itu tampak semarah ini.

Arsenal akan menghadapi Sunderland di babak kelima Piala FA, satu-satunya kompetisi yang masih bisa dimenangi The Gunners dan Wenger tidak mentoleransi hasil buruk lagi.

Dalam lawatannya ke Stadium of Light itu, Wenger diyakini akan mengistirahatkan sejumlah pemainnya namun kapten Robin van Persie tetap akan berangkat meskipun tidak menjadi starter.

Sementara itu, Thierry Henry telah berpamitan dengan rekan-rekan setimnya juga staff di kamp latihan di hari yang sama. Legenda Arsenal itu kini sudah terbang ke Amerika Serikat guna bergabung kembali dengan New York Red Bulls.


Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More