Pages

Rabu, 08 Februari 2012

Empat Karakter Baru Bergabung di Street Fighter X Tekken



Membicarakan sebuah game crossover berarti membicarakan lusinan karakter ikonik dari dua dunia yang bergabung di dalam satu arena. Bertempur dengan kekuatan dan karakteristiknya masing-masing, pertarungan dijamin berlangsung dalam sebuah level epicness yang sulit untuk dilukiskan. Hal inilah yang tampaknya juga ditawarkan oleh proyek ambisius Capcom – Namco Bandai: Street Fighter X Tekken. Walaupun tanggal rilisnya tinggal menunggu hitungan minggu, informasi tentang karakter yang dihadirkan di game ini terus terkuak. Kali ini menyangkut empat karakter terkuat yang datang dari kedua franchise.
Dari informasi moveset yang bocor ke dunia maya, diketahui bahwa ada ekstra empat karakter yang akan bergabung di dalam pertarungan masif ini. Lupakan Megaman dan mimpi buruk yang mungkin ia hasilkan, karena kini gamer akan mendapatkan satu set karakter terkuat di Street Fighter X Tekken ini. Ucapkan selamat datang kepada Akuma, M.Bison, Jin Kazama, dan Ogre! Kehadiran keempat karakter ini tentu saja menjadi pelengkap yang akan membuat seri ini tampil lebih sempurna. Apalah arti Street Fighter tanpa Akuma, atau Tekken tanpa Jin Kazama.

Someone call my name?

Berbeda dengan Megaman dan Pacman yang hadir eksklusif untuk platform yang diusung Playstation, keempat karakter ini akan tampil di susunan rooster default, termasuk untuk XBOX 360. Street Fighter X Tekken sendiri rencananya akan dirilis pada 8 Maret 2012 untuk Playstation 3, PS Vita, dan XBOX 360. Sebuah game crossover yang wajib masuk dalam katalog koleksi gamer penggemar game fighting. SHUN GOKU SATSU!!


Sumber 

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More