Pages

Sabtu, 21 Januari 2012

Karakter Baru di Resident Evil 6 itu Hunk?


Semua gamer penggemar Resident Evil yang sudah mengikuti franchise ini sejak seri pertama tentu mengenal sosok ikonik yang satu ini. Ia tidak pernah tampil sebagai karakter utama, dan bukan pula  karakter yang memiliki dasar belakang cerita yang jelas. Ia hadir sebagai karakter misterius, tanpa wajah, namun mampu menghasilkan dampak eksistensi yang tidak terbantahkan. Benar sekali, kita sedang membicarakan sosok misterius fenomenal di dunia RE – Hunk. Setelah Capcom secara resmi memperkenalkan Resident Evil 6 kepada dunia, sebuah rumor baru menyebar. Benarkah Hunk akan hadir di dalamnya?

Seperti yang kita tahu, Resident Evil 6 memang akan menghadirkan tiga karakter utama yang di dalam cerita: Leon Kennedy, Chris Redfield, dan seorang karakter pria yang baru diperkenalkan. Pembahasan di dunia maya langsung marak, berusaha untuk memecahkan teka-teki siapa karakter pria baru ini. Dari semua probabilitas yang ada, berdasarkan analisa pada trailer dan cerita RE sebelumnya, kemungkinan besar karakter ketiga ini adalah sang legenda – Hunk, yang hadir tanpa masker khasnya. Ada tiga argumen kuat yang mendukung hal ini.
Benarkah ini sang karakter legendaris - Hunk tanpa maskernya?
  1. Wajah Hunk tanpa masker sendiri memang pernah dirilis oleh Capcom lewat sebuah gambar pada epilogue Resident Evil 3. Desain Hunk di RE 3 itu memiliki kesamaan bentuk wajah dan rambut dengan karakter baru di Resident 6.
  2. Lewat percakapan yang ada pada trailer perdananya, karakter ini dengan jelas menyatakan bahwa dirinya adalah seorang tentara bayaran. Hunk sendiri memang dikenal sebagai tentara bayaran milik Umbrella.
  3. Sebagian besar gamer pencinta Resident Evil pasti pernah penasaran dengan hal yang satu ini. Mengapa Hunk, sebagai tentara bayaran Umbrella yang sering berhadapan dengan T-Virus, G-Virus, dan para zombie dan makhluk eksperimen Umbrella tidak pernah ikut berubah menjadi monster seperti tentara bayaran Umbrella lainnya? Banyak yang percaya bahwa darah Hunk memiliki kemampuan alami untuk melawan virus Umbrella, sehingga ia menjadi antibodi paling mumpuni. Hal yang sama juga diceritakan pada karakter baru di Resident Evil 6 yang dengan jelas membicarakan bagaimana darahnya akan menjadi jalan satu-satunya untuk menyelamatkan dunia.
Capcom sendiri belum memberikan komentar apapun tentang hal yang satu ini. Namun jika memang benar karakter baru yang diperkenalkan ini adalah Hunk, maka ini akan menjadi alasan ekstra untuk mengantisipasi kehadiran Resident Evil 6 tahun ini. Memang sudah saatnya, Hunk yang memiliki basis penggemar yang kuat, tampil lebih solid dan signifikan dalam sebuah seri Resident Evil. Berdarah dingin, kejam, dan efektif? This why Hunk is much more awesome than any Resident Evil’s main male character!
 



0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More