Pages

Jumat, 13 Januari 2012

Buffalo Memperkenalkan Lini Produk CloudStation

Pada hari Jumat, tanggal 13 Januari 2012, bertempat di restoran The Beach, EX Plaza Thamrin, Buffalo meluncurkan perangkat untuk komputasi awan pribadi pertamanya di Indonesia. Perangkat tersebut adalah Buffalo CloudStation. Pada peluncuran kali ini, ada tiga varian yang diperkenalkan dengan kapasitas 1 TB, 2 TB, sampai 4 TB dengan bentuk dan nama yang berbeda.
 
Varian pertama dari produk yang diperkenalkan memakai satu buah drive. Produk tersebut diberi nama Buffalo CloudStation. Untuk varian yang menggunakan dua HDD, nama produk tersebut  adalah Buffalo Cloudstation Duo. Varian terakhir adalah yang menggunakan dua drive serta memakai prosesor 1,6 GHz, Buffalo memberi nama Cloudstation Pro Duo.
 
 
Buffalo sendiri mengklaim bahwa setting dari Cloudstation sangat mudah. Oleh karena itu, pihak dari ECS Indojaya mendemokan langsung kepada para peserta press conference kali ini hanya dengan mengakses ke http://cloudstation.pogoplug.com untuk membuktikan bahwa orang awam pun dapat melakukan setting awal dengan mudah. Dengan diluncurkannya produk Cloudstation, pemilihan produk NAS dari Buffalo pun saat ini menjadi lebih banyak, yaitu Buffalo Linkstation dan Cloudstation.
 
 
 
 
 

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More