Pages

Minggu, 15 Januari 2012

Chevrolet Kembangkan 2 Mobil Konsep untuk Memikat Konsumen Muda

Perkembangan teknologi dan bisnis yang pesat telah menjadikan para eksekutif muda sebagai calon pembeli produk otomotif. Setidaknya itulah yang terjadi di Amerika Serikat dengan 40% konsumen mobil atau sekitar 80 juta orang berada dalam kisaran usia di bawah 30 tahun. Melihat fakta tersebut, Chevrolet menghadirkan dua mobil konsep menarik yang didesain khusus untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan generasi muda.

Code 130R

Mobil konsep pertama dari Chevrolet ini memiliki desain coupe dengan ruang yang mampu menampung hingga empat orang, serta sistem rear-wheel drive. Lekukan tubuhnya yang sporty menunjukkan desain Chevrolet yang khas dengan fokus kepada performa, layaknya produk flagship Camaro mereka.
Code 130R dilengkapi dengan mesin turbocharged yang disandingkan dengan teknologi eAssist untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar. Teknologi ini akan mematikan mesin ketika mobil dalam keadaan berhenti, mengambil energi yang dihasilkan pada saat pengemudi menginjak rem, dan memuluskan torsi pada saat mobil melaju.

Tru 140R

Mengusung desain coupe yang mampu menampung empat penumpang seperti Code 130R, mobil konsep front-wheel drive ini memiliki lekukan tubuh yang sedikit berbeda. Tru 140S menggunakan platform yang sama dengan Chevrolet Cruze dan akan ditenagai oleh mesin yang dibenamkan dalam Chevrolet Volt.

Para perancang mobil Chevrolet tidak hanya bersandar kepada desain eksterior dan performa mesin saja untuk memenangkan hati para konsumen. Mereka juga akan melengkapi kedua mobil konsep ini dengan sistem infotainment yang memiliki koneksi internet, WiFi, tempat penyimpanan data, dan integrasi dengan smartphone mellaui MyLink. Walaupun masih berupa konsep, kedua mobil ini rencananya akan dijual dengan harga di bawah USD20.000.




Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More