Pages

Minggu, 15 Januari 2012

iPad 3 Akan Hadir Maret Mendatang?

Sudah tidak sabar untuk melihat perangkat tablet Apple generasi selanjutnya, iPad 3? Jika iya adalah jawabannya, bersabarlah sedikit lebih lama lagi. Menurut kabar yang beredar di dunia maya, iPad 3 akan segera diluncurkan pada bulan Maret mendatang!

Masih dari sumber yang sama, iPad 3 akan hadir dengan berbagai perkembangan dibandingkan dengan iPad generasi kedua. Di antaranya adalah peningkatan dari resolusi layar (iPad 3 akan menggunakan layar HD), prosesor yang lebih kencang dibandingkan iPad 3, dan menggunakan teknologi jaringan LTE.

Perusahaan manufaktur komponen-komponen iPad yang tersebar di beberapa bagian Asia juga kabarnya telah menggenjot produksi dari perangkat tersebut. Kabarnya, iPad 3 akan selesai diproduksi pada bulan Februari nanti.

Seperti yang disebutkan di atas, iPad 3 akan menggunakan prosesor yang lebih kencang dibandingkan iPad 2. Kabarnya, iPad 3 akan menggunakan prosesor quad-core.
iPad memulai debutnya pada tahun 2010 yang lalu. Sejak diluncurkan, iPad telah menjadi pemasukan terbesar nomor kedua Apple, setelah iPhone. Hingga saat ini, sudah ada 40 juta iPad yang terjual, baik itu generasi pertama maupun generasi kedua. Secara total, Apple mendapatkan USD25.3 miliar dari penjualan produk tersebut.




Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More