Pages

Jumat, 13 Januari 2012

Cold Stone Rilis Dua Varian Es Krim Kue

detail berita
(Foto: coldstone)
UNTUK memuaskan para pencinta es krim, Cold Stone menghadirkan dua varian menu terbaru. Menu tersedia untuk menyambut Tahun Baru Imlek yang jatuh 23 Januari 2012 ini.

Cold Stone menyajikan dua es krim yang dibuat dalam bentuk kue, yaitu sparkling prosperity dan fruits delight. Es krim kue sparkling prosperity dibuat dengan ukuran medium dengan dominasi cokelat, di dalamnya diberi es krim rasa cokelat.

Ada juga fruits delight untuk Anda yang suka buah-buahan. Es krim kue inipun berukuran sama dengan sparkling prosperity, bedanya selain didominasi buah-buahan juga rasanya lebih manis dan lembut dengan tambahan biskuit Oreo.

Tidak ketinggalan, dark chocolate ikut menemani Anda dalam tambahan rasa pada fruit delight, pemilihan buah-buahan sendiri disesuaikan dengan rasa fruit delight secara keseluruhan. Demikian berdasarkan rilis yang diterima okezone, Kamis (12/1/2012).

Bagi Anda yang ingin merasakan kenikmatan es krim kue khas Cold Stone, Anda bisa menikmatinya di seluruh gerai Cold Stone di wilayah Jakarta dan Bandung. Kenikmatan dua es krim kue terbaru ini hanya disediakan hingga pertengahan Februari 2012. Harga yang ditawarkan Rp400 ribu per porsi.





Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More