Pages

Jumat, 13 Januari 2012

Sambut Keberuntungan Tahun Naga di JW Marriott

detail berita
Nian gao (Foto: dok. JW Marriott)
PERAYAAN Tahun Baru Imlek akan disambut dengan kebahagiaan untuk berbagi dengan orang terkasih. Nian Gao kreasi JW Marriott Hotel Jakarta menjadi bagian untuk perayaan penuh kebahagiaan ini.

Tahun Baru China tahun ini jatuh pada 23 Januari. Ini bakal menjadi momen menyambut perayaan keberuntungan dengan menghilangkan apapun chi negatif dari masa lalu sekaligus merangkul semangat Tahun Naga yang mewakili kekuatan.

"Tahun Baru China kali ini yang terletak di awal tahun adalah saatnya untuk merayakan umur panjang, kekayaan dan kemakmuran untuk Tahun Naga yang meriah. Bulan Januari ini akan diisi dengan hidangan perayaan yang menakjubkan dan hiburan tradisional. Semoga tahun Naga dapat membawa keberuntungan besar untuk semua orang," kata Bruno Bohl selaku Director of Food & Beverage JW Marriott Hotel Jakarta pada acara "Nian Nian Gao Sheng" di JW Marriott, Kuningan, Jakarta, Rabu (12/1/2012).

Untuk berbagi kebahagiaan dengan hadiah sempurna, JW Marriott menyajikan nian gao, kue dari beras ketan yang digunakan sebagai suapan kepada Dewa Dapur untuk menghilangkan persepsi pribadi yang negatif di surga selama Tahun Baru China.

Nian gao menggunakan bahan-bahan kualitas terbaik, tanpa pengawet, serta pemanis buatan dan pewarna buatan. Nian Gao tersedia dalam tiga rasa fantastis, yakni tradisional, santan, dan tradisional keemasan, juga dalam tiga bentuk cantik, seperti ikan koi, bunga matahari, dan emas batangan.

Nian gao khusus dibuat oleh Executive Chef John Chu dan disajikan dalam kotak hadiah dengan desain elegan. Nian Gao adalah hadiah terindah bagi keluarga, teman, dan rekan bisnis. Perayaan Nian Gao tersedia di Lobi JW Marriott Hotel Jakarta mulai 2-31 Januari 2012, dibuka setiap hari dari pukul 10.00-22.00 WIB.

Perayaan dimulai dengan perayaan malam Tahun Baru China pada 22 Januari, yang dimulai pada pukul 19.00, menampilkan upacara pelemparan Yee Sang raksasa sebagai simbol kemakmuran. Tidak ada yang lebih menyenangkan daripada saat melemparkan Yee Sang salad dengan sumpit, yang merupakan kombinasi dari salad ikan mentah dengan sayuran yang diparut lalu dicampur saus plum, kacang tanah dan biji wijen. Semakin tinggi lemparan, melambangkan kemakmuran yang lebih meningkat pula untuk Anda.

Perayaan berlanjut dengan penampilan dari tarian singa populer dan beberapa seni bela diri yang menakjubkan dari China. Pada malam Tahun Baru China, Sailendra akan menyajikan berbagai pilihan hidangan China, termasuk Yee Sang Platter, crispy pork belly, bakuteh, sautéed prawn with Szechuan sauce dan masih banyak lagi.

Pada saat yang sama, Pearl menandai kedatangan Tahun Naga dengan menghadirkan Cantonese Reunion dengan hidangan dari chef spesial kami, menawarkan Promosi Yee Sang yang memikat seperti Lobster Yee Sang, Abalone Yee Sang, dan Shark Fin Yee Sang.

Dalam semangat perayaan, Asuka Japanese Dining juga akan menawarkan berbagai pilihan hidangan musiman lezat winter omakase untuk memasuki Tahun Baru. "Awal tahun di Jepang terlihat banyak salju yang menciptakan pemandangan putih berselimut keperakan dan kami percaya bahwa tidak ada cara lain untuk menikmati musim dingin selain dengan menyantap beberapa hidangan lezat musiman buatan kami. Chef Jepang kami diharapkan dapat membuat inovasi baru yang mengejutkan dalam pemilihan menu makanan yang menjadi bagian dari kinerja artistik," tutup Bruno.



Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More